::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Peduli Lombok, PMII Wonosobo Gelar Galang Dana

Jumat, 10 Agustus 2018 13:00 Daerah

Bagikan

Peduli Lombok, PMII Wonosobo Gelar Galang Dana
PMII Wonosobo juga galang dana untuk Lombok
Wonosobo, NU Online
Peduli akan sosial, organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Wonosobo menggalang dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Selasa-Kamis, 7-9 Agustus yang di gelar di Jalan Ahmad Yani, Komplek Lampu Merah Taman Plaza Wonosobo.

Ketua PMII Cabang Wonosobo Lijamun Nufus, Kamis (9/8) menyampaikan bahwasanya sudah seharusnya semua kader PMII dan siapapun sebagai mahluk sosial senantiasa membantu dengan sesama manusia.

“Apalagi jika kita membawa marwah organisasi, yang jelas semua kegiatannya berhubungan dengan orang sesama atau hablumminannas, di manapun ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kader PMII harus siap untuk melakukan kegiatan sosial,” ujar Lija.

Lija juga mengatakan selain kader PMII Wonosobo, galang dana juga di gelar oleh seluruh kader PMII yang se-Indonesia secara serentak atas intruksi dari PB PMII.

“Kami para kader di Wonosobo berharap galang dana yang dilakukan secara serentak dapat membantu para korban dan berharap para korban diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi musibah yang diturunkan Allah SWT,” harap Lija. 

Dalam galang dana yang digelar selama tiga hari tersebut PMII Wonosobo kumpulkan dana sebesar 19 Juta yang akan didonasikan untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat lewat PB PMII. (Nahru/Muiz)