::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Mahasiswa NU Jombang Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa

Jumat, 12 Oktober 2018 06:00 Daerah

Bagikan

Mahasiswa NU Jombang Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa
Mahasiswa NU Jombang gelar doa bersama
Jombang, NU Online
Sejumlah mahasiswa yang tergabung di organisasi Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Urwatul Wutsqo (STIT-UW) dan Universitas KH Hasyim Asy'ari (Unhasy) Jombang, Jawa Timur gelar doa bersama untuk keselamatan bangsa, Kamis (11/10) di kantor MWCNU Diwek.

Kegiatan diadakan, mengingat belakang ini banyak bencana alam menimpa warga di beberapa wilayah. Di antaranya gempa bumi di Lombok, selanjutnya disusul gempa serta tsunami di Sulawesi Tengah, kemudian terbaru gempa di Situbondo, dan Sumenep Madura.

"Kita gelar doa bersama untuk warga Lombok, Palu dan Dongala dan Sumenep Madura," kata Pimpinan Lembaga Komunikasi Perguruan Tinggi (LKPT) Jombang sebagai lembaga yang menaungi PKPT Jombang, Kurnia Ilahi.

Kegiatan doa bersama ini sekaligus dilangsungkan Sarasehan Alumni PKPT. Hadir pada kesempatan ini perwaklian PKPT IPNU-IPPNU se-Jombang, IPNU-IPPNU se-Kecamatan Diwek. Tampak pula beberapa pengurus IPNU-IPPNU tingkat cabang.

"Dan harapan kami, khususnya acara sarasehan diselenggarakan dengan istiqamah setidaknya sebulan sekali," imbuhnya.

Hadir sebagai narasumber sarasehan, alumni PC IPNU Jombang Tufail Affan dan Aqil Nawawi. (Syamsul Arifin/Muiz)