::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Wapres Apresiasi Menpora Sukses Kawal Asian Para Games 2018

Ahad, 14 Oktober 2018 06:30 Nasional

Bagikan

Wapres Apresiasi Menpora Sukses Kawal Asian Para Games 2018
foto (istimewa)
Jakarta, NU Online
Wakil Presiden RI, H Jusuf Kalla secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi atas sukses mengawal pelaksanaan hingga prestasi terbaik di kancah Asian Para Games 2018.

Ucapan terima kasih dan apresiasi itu dikatakan Wapres Jusuf Kalla dalam sambutannya pada upacara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu (13/10) malam. 
 
“Atas suksesnya penyelenggaraan Asian Para Games 2018, saya ingin menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang secara langsung ikut mempersiapkan dan mengawal pelaksanaan Asian Para Games 2018 ini,” kata Wapres Jusuf Kalla di hadapan ribuan pengunjung dan tamu undangan yang hadir.
 
Dikutip dari kemenpora.go.id, Wapres juga sampaikan terima kasih bagi para atlet yang berprestasi. 

"Sepanjang minggu ini anda semua telah menunjukkan bahwa jauh lebih kuat, lebih baik, dan lebih mampu daripada yang dipikirkan dunia, selamat bagi atlet yang memenangkan medali maupun yang tidak. Terima kasih karena telah memberikan kami sebuah kompetisi yang menyenangkan,” ucapnya.
 
Asian Para Games 2018 ini berlangsung pada 6-13 Oktober 2018. Indonesia menduduki posisi ke-5 pada klasemen dengan mengumpulkan 135 medali. Adapun rinciannya yakni 37 medali emas, 47 medali perak dan 51 perunggu.

“Selamat tinggal pada Asian Para Games 2018, dan sampai jumpa pada Asian Para Games 2022 di Hangzhou, China. Pada akhirnya, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia,” tambah Wapres Jusuf Kalla. 

Atas prestasi yang diraih atlit Indonesia, Presiden RI Joko Widodo Pada Acara Silahturahmi dan Apresiasi Atlet Indonesia (Asian Para Games 2018) di Istana Bogor Sabtu (13/10) mengucurkan bonus sebelum Asian Para Games ditutup. 

Bonus dan apresiasi para atlet Asian Para Games 2018 tidak ada perbedaan dengan apresiasi yang diberikan kepada atlet Asian Games 2018. (Red: Muiz)