::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Bakti Banser untuk Desa Kujangsari

Kamis, 01 November 2018 17:00 Daerah

Bagikan

Bakti Banser untuk Desa Kujangsari
Ahmad Mujahid (pegang mic)
Kota Banjar, NU Online
Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar Jawa Barat mengantarkan Ketua Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Srbaguna (Banser) Kota Banjar Ahmad Mujahid terpilih menjadi kepala desa setempat, Rabu (31/10).

Hadir memberikan dukungan, Sekretaris Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjar Ahmad Muhtar menyampaikan kepada NU Online bahwa Banser yang sedang mendapat banyak sekali cibiran di Sosial Media tidak mempengaruhi masyarakat Desa Kujangsari untuk enggan memberikan dukungan kepada Ahmad Mujahid selaku Ketua Satkorcab Banser Kota Banjar.

"Walaupun cibiran dan hujatan di sosmed yang ditujukan kepada Banser belum kunjung surut, namun kami tetap solid memperjuangkan Komandan Banser Kota Banjar untuk memenangkan perhelatan Pilkades di desa setempat," ujarnya.

Muhtar sangat mengapresiasi atas dukungan dari masyarakat Desa Kujangsari yang diberikan kepada Ahmad Mujahid. Pasalnya, mereka telah memberikan kepercayaan untuk memimpin desanya selama enam tahun ke depan. "Dari Banser untuk Desa Kujangsari," ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Mujahid mengungkapkan kegembiraan di kediamannya kepada seluruh kerabat dan pendukungnya seusai mengetahui hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh Panitia Pilkades. 

Dari ungkapan kebahagiaanya, Mujahid mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Desa Kujangsari menjadi desa yang lebih baik. "Mari kita bersama-sama bangun Desa Kujangsari menjadi desa yang lebih baik," ajaknya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh Masyarakat untuk memimpin Desa Kujangsari atas izin Allah SWT. Karena tanpa kehendak-Nya dan kerja keras yang dilakukan oleh seluruh kerabat, tim pemenangan, keluarga, dirinya tidak dapat mendapat kesempatan tersebut. 

"Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua, pencapaian ini atas Kehendak Allah," ungkapnya. (Wahyu Akanam/Muiz)