::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

IPNU-IPPNU Sumedang Gelar Kelas Produktif

Ahad, 11 November 2018 08:00 Daerah

Bagikan

IPNU-IPPNU Sumedang Gelar Kelas Produktif
Sumedang, NU Online
Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat menggelar kelas produktif kader. Kegiatan dipusatkan di aula Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sumedang, Sabtu (10/11).

"Kegiatan ini selain bertujuan untuk mencetak kader IPNU-IPPNU yang produktif, juga untuk bekal kader di masa depan," kata Fachrizal Fauzy, Ketua PC IPNU Sumedang.

Kelas produktif kader ini dibagi menjadi tiga kelas, yakni kelas bisnis, multimedia dan design grafis.

"Kegiatan ini digelar tidak hanya dalam satu hari, tetapi akan digelar secara rutin, baik itu perminggu atau perbulan," ungkap Fachri.

Sedangkan peserta kelas produktif yakni perwakilan dari setiap Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU se-Kabupaten Sumedang.

"Setiap kader, baik IPNU ataupun IPPNU sudah selayaknya mampu menguasai berbagai bidang dan melapis masyarakat," tutupnya. (Ahmad Thobiin/Ibnu Nawawi)