::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Sejumlah Ibu PKK di Kalimantan Tengah Latihan Pimpin Tahlil

Sabtu, 01 Desember 2018 06:30 Daerah

Bagikan

Sejumlah Ibu PKK di Kalimantan Tengah Latihan Pimpin Tahlil
Sekadau, NU Online
Beberapa ibu pengajian rutin yang terhimpun dalam Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Permata Babussalam, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Sekadau, Kalimantan Tengah  mengadakan pengajian dengan tema khusus. Yakni yakni latihan memimpin pembacaan Yasin dan tahlil, Jumat (30/11).

Pengajian ini diselenggarakan agar masyarakat khususnya kaum ibu dapat melaksanakan kegiatan Yasin dan tahlil yang selanjutnya akan diadakan rutin setelah shalat Jumat. 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan latihan pembacaan Yasin dan tahlil ini selanjutnya akan dibentuk pengajian rutin yang akan diadakan secara bergiliran dari rumah ke rumah,” kata Suhaimina. Sehingga silaturrahim dapat terjalin di antara kaum ibu di kawasan tersebut, lanjutnya.

Istri Ustadz Nur Soleh ini pun berpesan agar kaum ibu yang ikut dalam kegiatan tetap semangat mengikuti program yang telah dicanangkan selanjutnya.

“Juga mampu mengamalkan agama Islam sesuai dengan nilai keilmuan sebagai dasar dalam melakukan ibadah,” ungkapnya. 

Hadir sebagai pengisi materi, Ustadz Bagus Fitrianto yang kini menjabat selaku Ketua Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kabupaten Sekadau. (Ibnu Nawawi)