IMG-LOGO

Warta Foto

Launching KartaNU

Senin 27 Juni 2016 21:22 WIB
Share:
1 / 4
Launching KartaNU. Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj dan Wakil Rais Aam PBNU KH. Miftahul Akhyar menerima mockup KartaNU dari Direktur Ritel Bank Mandiri Tardi saat Launching KartaNU di Gedung PBNU (27/06)
2 / 4
Ketua Umum PBNU menyerahkan PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara PBNU dengan Bank Mandiri saat peluncuran KartaNU
3 / 4
Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj menyerahkan
4 / 4
Wakil Rais Aam KH. Miftahul Akhyar memimpin doa penutup acara peluncuran KartaNU

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama resmi meluncurkan Kartu Tanda Anggota NU (KartaNU). Tidak hanya menjadi kartu identitas warga NU, program KartaNU menggandeng Bank Mandiri juga memiliki beragam fungsi.

“KartaNU saat ini adalah penyempurnaan dari KartaNU yang ada sebelumnya. Karena selain menjadi kartu identitas anggota NU, saat ini KartaNU juga bisa menjadi alat transaksi keuangan,” terang Sekjen PBNU, H. A. Helmy Faishal Zaini, di gedung PBNU Jl. Kramat Raya No.164 Jakarta Pusat.

Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj menambahkan, 33% dari penduduk Indonesia adalah warga nahdliyin. “Maka jika seluruhnya telah berKartaNU semua, insya Allah banyak berkah yang bisa kita dapatkan. Termasuk bagaimana mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui KARTANU,” imbuh Kyai Said. (Ahmad Labieb)

IMG
IMG