IMG-LOGO
Daerah

UNUSIA Adakan Turnamen Futsal dan Peragaan Busana


Senin 10 Desember 2018 10:00 WIB
Bagikan:
UNUSIA Adakan Turnamen Futsal dan Peragaan Busana
Jakarta, NU Online 
Sebanyak 20 tim Futsal dari 4 regional kampus Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta turut serta pada Turnamen Futsal UNUSIA Cup 2018 yang diselenggarakan di Champion Futsal Palmerah, Jakarta, Sabtu (8/12).

“Turnamen ini dibuka langsung oleh Bapak Arif Rahman selaku Direktur Keuangan UNUSIA Jakarta. UNUSIA Cup 2018 menggunakan system gugur, keseluruhan pertandingan berlangsung pada hari ini.” Kata Ketua Panitia, Firman, Sabtu (8/12).

Firman mengungkapkan ajang UNUSIA Cup memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan untuk juara I, juara II, dan juara III. Menurutnya, turnamen futsal yang digelar setiap tahun ini lebih menekankan untuk lebih mempererat silaturahim antarmahasiswa UNUSIA Jakarta. 

“Tujuan utama turnamen ini bukan soal memperebutkan juara, tapi lebih untuk mempererat silaturrahim antarmahasiswa,” ujar dia.

Direktur Kemahasiswaan UNUSIA Jakarta, Akhmad Nurul Huda juga menyampaikan bahwa turnamen futsal UNUSIA Cup 2018 ini selain bertujuan untuk menjalin hubungan baik antarmahasiswa UNUSIA Jakarta, juga untuk mengembangkan, agar mahasiswa bisa lebih berprestasi. 

Ia menegaskan pihak kampus akan terus mendukung UNUSIA Cup yang setiap tahunnya diselenggarakan agar dapat mengembangkan bakat mahasiswa di bidang olahraga.

Menurutnya, selain olahraga, ke depannya, mahasiswa-mahasiswi UNUSIA Jakarta bisa berprestasi di pelbagai bidang.

“Harapan ke depan, mahasiswa-mahasiswi Unusia bisa berprestasi disemua bidang, selain bidang akademis, juga dalam bidang olahraga, kreatifitas, seni, kewirausahaan dan sebagainya, selain dalam kampus, juga antar kampus, nasional ataupun internasional,” ujarnya.

Selain futsal, juga diselenggarakan fashion show yang diikuti oleh mahasiswi-mahasiswi UNUSIA Jakarta. (Rifqi/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG