Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

KMNU Unila Lampung Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kecintaan Pada Rasululullah

KMNU Unila Lampung Ajak Mahasiswa Tingkatkan Kecintaan Pada Rasululullah
Unila Lampung bershalawat
Unila Lampung bershalawat
Lampung, NU Online
Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Lampung (Unila) berharap generasi muda Islam dan khususnya para mahasiswa dapat meningkatkan kecintaan kepada Baginda Rasulullah SAW.

"Itu harapan dari kegiatan Unila Bershalawat," ujar Ketua Pelaksana Fitra Arif Mustofa, di Bandar Lampung, Senin (10/12).

KMNU Unila memeriahkan Hari Jadi Ke-8, dengan menggelar acara  Unila Bershalawat dengan tema Memperkokoh Bingkai Perjuangan dengan Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW dalam Membangun KMNU yang Lebih Maju, di Masjid Al-Wasi'i Unila, kampus setempat.

Ketua Umum KMNU Unila Dedi Wijayanto menambahkan, acara itu merupakan langkah awal untuk KMNU Unila bisa lebih baik ke depannya.

"Unila bershalawat bertujuan meminta do'a para habaib dan mempererat tali silaturahim baik antar kader KMNU Unila maupun hubungan antar mahasiswa universitas lain baik Polinela, ITERA, dan UIN Lampung agar dapat bersama-sama memperjuangkan Ahlussunah Waljamaah Annahdliyah di lingkup kampus," tutupnya. (Wiwi Pratiwi/Muiz)
BNI Mobile