IMG-LOGO
Daerah

PMII Lumajang Siap Sambut Revolusi Industri 4.0


Senin 24 Desember 2018 09:00 WIB
Bagikan:
PMII Lumajang Siap Sambut Revolusi Industri 4.0
Pengurus PC PMII Lumajang, Jawa Timur
Lumajang, NU Online
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masa khidmat 2018-2019 resmi dilantik sekaligus gelar Upgrading dengan tema kaderisasi PMII Lumajang menyambut Revolusi Industri 4.0.

Acara yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Lumajang, dilaksanakan Sabtu (22/12) dihadiri oleh seluruh jajaran  pengurus cabang, komisariat dan kader PMII.

Ketua PC PMII Kabupaten Lumajang H Syaiful Anwar mengatakan, PMII Lumajang tahun ini harus lebih meningkatkan kualitas kaderisasi karena sudah tuntutan zamannya.

“Ke depan PMII akan melakukan pelatihan-pelatihan kaderisasi yang sangat dibutuhkan pada saat ini, khususnya kaderisasi di bidang media karena media punya peran sangat penting saat ini,” ujarnya.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jatim Abdul Ghoni mengatakan, meningkatkan kualitas kaderisasi juga menjadi program utama PKC PMII Jawa Timur ke depan.

“Kualitas organisasi ini ditentukan oleh keberhasilan dalam kaderisasinya, jadi meningkatkan kaderisasi juga menjadi fokus garapan dari PKC PMII Jatim ke depan,” jelas Ghoni.

Acara pelantikan dihadiri Bupati Lumajang H Thoriqul Haq, yang juga sekaligus Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Lumajang. Dirinya meminta agar PMII selalu memperbarui kaderisasi dengan pola pikir yang selaras dengan zamannya dan keluar dari arus (out of the mainstream).

“Hari ini tantangannya apa, PMII harus memahami itu supaya pola pikir dan gerakannya nyambung dan saya berharap kader PMII sekarang dapat melangkah dengan pola pikir dan pergerakan yang out of the mainstream,” ujar Bupati Lumajang.

Pengurus Besar PMII Fauzan mengatakan, PC PMII yang baru dilantik harus mampu saling bekerja sama dalam melaksanakan rancangan kerja organisasi di setiap kegiatannya.

“Seluruh pengurus yang baru dilantik agar terus bekerjasama supaya dalam periode ini berjalan dengan baik, harus upgrade seperti tema yang diambil,” imbuhnya. (Red: Muiz)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG