IMG-LOGO
Daerah

Duet Kiai Abdul Jalal dan Misnaji Kembali Pimpin MWCNU Gending


Selasa 15 Januari 2019 15:30 WIB
Bagikan:
Duet Kiai Abdul Jalal dan Misnaji Kembali Pimpin MWCNU Gending
Konferensi MWCNU Gending, Probolinggo, Jawa Timur
Probolinggo, NU Online
Duet Kiai Abdul Jalal dan Misnaji kembali memimpin Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur masa khidmat 2018-2023. Duet ini kembali terpilih dalam Konferensi MWCNU Gending yang diadakan di Kantor MWCNU Gending, Ahad (13/1). Dengan demikian, keduanya akan memimpin kembali MWCNU Kecamatan Gending untuk 5 (lima) tahun ke depan.

Perhelatan konferensi ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan H Musthofa dan seluruh pengurus Ranting NU se-Kecamatan Gending. Begitu dibuka, agenda utama berupa musyawarah AHWA untuk memilih Rais Syuriyah langsung digelar. Kemudian dilanjutkan mekanisme tata cara pemilihan Ketua Pimpinan MWCNU Kecamatan Gending.

Setelah dilakukan musyawarah AHWA, Kiai Abdul Jalal terpilih kembali untuk melanjutkan sebagai Rais Syuriyah MWCNU Kecamatan Gending.  Sementara Misnaji yang sebelumnya menjadi Ketua Tanfidziyah terpilih kembali sebagai Ketua Tanfidziyah yang didukung 10 Ranting. Sementara 3 Ranting menyatakan dukungan kepada calon lain.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Gending terpilih Misnaji menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh segenap pengurus Ranting NU yang ada di Kecamatan Gending.

"Ke depannya pengurus yang sudah aktif andil melaksanakan program-program NU di Kecamatan Gending akan di lanjutkan kembali. Mohon doa dan dukungannya supaya kami mampu melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Hal senada juga disampaikan Rais Syuriyah MWCNU Kecamatan Gending Kiai Abdul Jalal. "Mohon kerja samanya yang baik agar kami mampu melaksanakan program kerja sesuai dengan harapan seluruh warga NU yang ada di Kecamatan Gending," pintanya.

Sementara Wakil Ketua PCNU Kota Kraksaan H Musthofa menjelaskan konferensi ini dilaksanakan untuk mengsinkronkan agenda PCNU Kota Kraksaan dengan MWCNU Kecamatan Gending. Sehingga nantinya ada sinergitas dalam penyusunan program kerja antara PCNU Kota Kraksaan dengan MWCNU Kecamatan Gending.

"Alhamdulillah, MWCNU Kecamatan Gending sudah melaksanakan konferensi dengan baik. Semoga nantinya akan terbentuk struktur kepengurusan MWCNU Kecamatan Gending yang dapat memberdayakan umat," ungkapnya. (Syamsul Akbar/Muhammad Faizin)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG