Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Harlah Ke-65, PP IPNU Gelar Lomba Video

Harlah Ke-65, PP IPNU Gelar Lomba Video
foto: ilustrasi
foto: ilustrasi
Jakarta, NU Online
Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) menggelar lomba video Instagram dalam rangka memperingati hari lahirnya yang Ke-65.

Sebagaimana tema harlah, tema pada lomba video ini juga tentang Pelajar Mandiri Membangun Negeri. Ketua Panitia Harlah IPNU Ke-65 Muhammad Muhadzab menyampaikan bahwa kemandirian menjadi modal penting dalam menghadapi dunia yang penuh kompetisi ini.

"Karena Indonesia butuh pelajar dan pemuda yg bisa mandiri dan siap bersaing di dunia internasional," kata Muhadzab kepada NU Online pada Ahad (17/2).

Karenanya, lomba pembuatan video ini penting guna memotivasi dan mendorong potensi pelajar guna menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan global. "Dengan umur IPNU yang ke-65 ini, kami mengajak seluruh pelajar dan pemuda Indonesia agar berani mandiri untuk membangun negeri," tegasnya.

Pria yang akrab disapa Adam ini juga menyampaikan bahwa tiga pemilik video yang paling banyak disukai akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Berikut syarat keikutsertaan lomba tersebut.
1. Para pelajar se-Nusantara yang berusia 13 sampai 27 tahun.
2. Akun peserta harus sudah mengikuti akun Instagram @ppipnu dan terbuka, tidak diprivasi atau dikunci.
3. Video berisi harapan untuk IPNU dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0
4. Video belum pernah dipublikasikan di manapun dan diikutsertakan dalam perlombaan apapun.
5. Video berdurasi 30-60 detik
6. Video tidak mengandung unsur SARA, pornografi, intoleransi, dan kekerasan
7. Video boleh dibuat dengan berbagai jenis seperti animasi, komedi, ataupun kolase foto.
9. Video harus menandai akun @ppipnu dan dalam keterangannya harus diberi tagar #ppipnu #harlahIPNU65 #pelajarmandirimembangunnegeri #banggajadiipnu
10. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu video

Bagi para peserta yang sudah mengunggah videonya, dapat mengisi data diri melalui Formulir Google berikut https://docs.google.com/forms/d/1KOZjqLM9Z1i4JlVyoPJx09kVmAuFze7kaYVgC0DURSo/edit. (Syakir NF/Muiz)
BNI Mobile