IMG-LOGO
Daerah

Ketua PMII Komisariat Untan Terpilih Bertekad Majukan Organisasi


Selasa 19 Februari 2019 21:30 WIB
Bagikan:
Ketua PMII Komisariat Untan Terpilih Bertekad Majukan Organisasi
Syahril Hidayat, Ketua Komisariat PMII Untan, Pontianak.
Pontianak, NU Online
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Tanjungpura atau Untan, Pontianak, Kalimantan Barat mengadakan rapat tahunan sekaligus pemilihan ketua baru, Senin (18/2). Kegiatan berlangsung di aula Magister Ilmu Sosial dan Ilmu Politik kampus setempat.

Perjalanan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) tersebut berjalan lancar dan mendaulat Syahril Hidayat menjadi ketua baru masa khidmat 2019-2020.

Syahril terharu dan senang karena bisa terpilih menjadi ketua komisariat Untan, ia menyampaikan, bahwa cita-citanya memang ingin menjadi pimpinan organisasi. "Saya merasa haru sekaligus senang, karena dari sini saya bisa mewujudkan cita-cita yang memang dari awal ingin menjadi pimpinan organisasi,” katanya.

Semenjak ikut PMII, Syahril sudah menyimpan niatnya dari awal untuk menjadi pemimpin di organisasi yang diikutinya. Dan sebelum pencalonan dimulai pun, dirinya sudah menyiapkan dari awal untuk bisa terpilih menjadi ketua. “Karena niat saya ingin mengabdi di PMII dari melalui visi dan misi,” ungkapnya.

Hal yang sudah disiapkan adalah membangun kader PMII menjadi pribadi Muslim yang berkomitmen. “Juga berintelektual, berwawasan ke-indonesiaan dan berlandaskan ideologi Islam Ahlussunnah wal Jamaah,” jelasnya.

Sedangkan misi yang diangkatnya yaitu reformasi kaderisasi dan administrasi. “Juga berperan aktif dan berpartisipasi dalam dinamika kehidupan di kampus dan di masyarakat sesuai tujuan PMII,” katanya. Sedangkan berikutnya adalah menjalankan dan meningkatkan program kerja, serta meningkatkan budaya silaturahim antar anggota dan kader, lanjutnya.

Dirinya berharap terhadap kader PMII yang ada. “Yakni untuk aktif di berbagai bidang internal kampus dan eksternal kampus juga bisa menjaga amanah untuk kepengurusan,” pungkasnya. (Rokib/Ibnu Nawawi)

Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG