IMG-LOGO
Jelang Muktamar Ke-34 NU
MUNAS KONBES NU 2019

Persiapan Munas-Konbes NU Capai 95 Persen


Jumat 22 Februari 2019 17:00 WIB
Bagikan:
Persiapan Munas-Konbes NU Capai 95 Persen
Jakarta, NU Online
Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (Munas-Konbes NU) akan diselenggarakan di Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kota Banjar, Jawa Barat pada 27 Februari hingga 1 Maret.

Ketua Panitia Nasional Munas-Konbes NU H Eman Suryaman menyatakan bahwa persiapan perhelatan tertinggi kedua setelah Muktamar NU ini sudah mencapai 95 persen.

“Alhamdulillah persiapan-persiapan yang sekian lama kami persiapkan akhirnya tepat pada waktunya nanti tanggal 27 Februari. Hari ini kami sudah 95 persen persiapan itu sudah matang,” kata Eman di Gedung PBNU, Jumat (22/2).

Di antara persiapan itu, kata Eman, baik dari segi transportasi untuk menunjang peserta maupun teknis di lapangan.

“Kesiapan-kesiapan dari panitia, baik itu dari segi transportasi maupun di lapangan, kami sudah matangkan semuanya,” ucapnya.

Begitu juga acara-acara pendukung seperti NU Expo, mau pun kegiatan seminar. Eman mengatakan, NU Expo akan dibuka Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sekaligus menjadi pembicara kunci pada seminar NU Expo.

“Di samping ada acara Munas-Konbes NU, juga ada acara pendukungnya, yaitu NU Expo. Ini dibuka insyaallah oleh Menteri Kelautan, Ibu Susi Pujiastuti yang sekaligus beliau akan menjadi keynote speaker pada acara seminar,” ucapnya.

Ia mengajak kepada warga NU khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk turut memeriahkan Munas-Konbes NU dan acara-acara pendukungnya.

“Kami harapkan bahwa para kiai, para masyayikh, warga nahdliyin dan masyarakat pada umumnya untuk hadir di Munas-Konbes dan NU Expo,” harapnya. (Husni Sahal/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG