IMG-LOGO
Daerah

NU Sumedang: Kader IPNU-IPPNU Harus Terus Belajar


Ahad 24 Februari 2019 21:00 WIB
Bagikan:
NU Sumedang: Kader IPNU-IPPNU Harus Terus Belajar
Ketua PCNU Sumedang H Sa'dulloh
Sumedang, NU Online
Ketua PCNU Kabupaten Sumedang H Sa'dulloh berpesan kepada seluruh Kader IPNU-IPPNU untuk terus menambah ilmu pengetahuan, menaati orang tua dan guru, serta selalu berpositif dalam menyikapi kemajuan teknologi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumdang, Jawa Barat H Sa'dulloh dalam kegiatan peringatan Harlah IPNU ke-65 dan IPPNU ke-64 tingkat Kabupaten Sumedang di Masjid Islamic Center, Ahad (24/02)

Dirinya berpesan, pertama kader IPNU-IPPNU harus terus belajar untuk menambah ilmu pengetahuan. Jangan sampai aktif di organisasi tapi ilmunya tidak bertambah. Tujuan dari organisasi itu adalah untuk aktualisasi diri dalam mengembangkan ilmu pengetahuan.

"Kedua, taatlah kepada orang tua dan guru, jangan sampai ada kader IPNU-IPPNU yang tidak taat bahkan lupa pada guru, supaya ilmunya bermanfaat dan berkah," pintanya.

Kemudian yang terakhir, lanjut Haji Sa'dulloh, gunakanlah kemajuan teknologi dengan cara positif. Tebarkanlah kebaikan di media-media. Jangan sampai ada kader IPNU-IPPNU yang menggunakan teknologi secara negatif dengan menyebarkan hoaks dan kebencian. "Jadilah generasi terdepan dalam membangun karakter kaum muda", tutup H Sa'dulloh. 

Kegiatan peringatan Harlah IPN-IPPNU tahun 2019 dihadiri jajaran PCNU, juga badan otonom di tingkat cabang serta ratusan pengurus dan anggota IPNU-IPPNU se Kabupaten Sumedang. (Ahmad Thobi'in/Ayi Abdul Kohar/Muiz
Bagikan:
IMG
IMG