IMG-LOGO
Jelang Muktamar NU
MUNAS-KONBES NU 2019

Hadrah Miftahul Huda Al-Azhar Siap Sambut Jokowi


Senin 25 Februari 2019 12:30 WIB
Bagikan:
Hadrah Miftahul Huda Al-Azhar Siap Sambut Jokowi
Tim hadrah Miftahul Huda Al-Azhar
Banjar, NU Online
Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-azhar Citangkolo Kota Banjar merupakan tuan rumah Musyawarah Nasional dan Konferensi Besar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Munas-Konbes NU) 2019. Semua persiapan termasuk oleh para santri telah diarahkan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Salah satu sajian yang akan diberikan oleh para santri adalah seni hadrah. Tim hadrah pun bekerja keras dalam latihan agenda yang dijadwalkan dihadiri Presiden Joko Widodo.

"Kami siap menyambut Bapak Presiden Jokowi," ungkap Zulfatul Laeliah, di sela-sela latihan hadrah bersama timnya, Ahad (24/2).

Santriwati yang akrab disapa Zulfa itu juga mengatakan bahwa selama satu pekan ini berlatih tapi tidak terasa capek dan malas. "Karena sudah menyatu dengan hadrah. Dan tentunya kami senang sekali bisa menyambut langsung Bapak Presiden kita semua," ungkapnya.

Para personal tim hadrah merupakan siswa-siswi lembaga formal di bawah naungan Pesantren Al-Azhar. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Seneng banget rasanya, semoga mendapat berkah juga dari para ulama," ungkap Azkia Vika Malina, siswi kelas tiga SMP asal Aimas Papua Barat . 

"Alhamdulillah, saya selalu merasa senang dan selalu semangat latihan. Semoga nanti bisa diamalkan di kampung halaman," kata Jinan Farida, siswi kelas 2 MA asal Mendo Barat, Bangka Belitung. (Siti Aisyah/Kendi Setiawan)
Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG