IMG-LOGO
Jelang Muktamar Ke-34 NU
MUNAS KONBES NU 2019

Wali Kota Banjar: Terima Kasih telah Memilih Banjar sebagai Tuan Rumah Munas


Rabu 27 Februari 2019 02:03 WIB
Bagikan:
Wali Kota Banjar: Terima Kasih telah Memilih Banjar sebagai Tuan Rumah Munas
Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih
Kota Banjar, NU Online 
Wali Kota Banjar Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama karena telah memilih Kota Banjar sebagai tuan rumah Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama 2019. 

“Kami ucapkan terima kasih banyak, telah memilih Kota Banjar sebagai tuan rumah Munas NU,” kata Ade Uu Sukaesih, saat memberi sambutan di acara NU Expo 2019, Selasa (27/2).

Ia mengungkapkan, salah satu berkah dipilihnya Kota Banjar sebagai tuan rumah adalah kehadiran Presiden dan Wakil Presiden RI ke kotanya. Hal itu merupakan berkah tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Kota Banjar.  

"Alhamdulillah dengan acara ini akhirnya ada Presiden dan Wakil Presiden datang ke Kota Banjar sekaligus. Acara ini bisa meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi akan dibuka oleh bapak Presiden dan ditutup Wakil Presiden,” katanya.

Ia mengaku awalnya tak menyangka bahwa Munas NU akan diselenggarakan di kotanya, mengingat kotanya tergolong kota kecil yang terletak di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan NU di sini, Kota Banjar makin berseri. Ini adalah anugerah besar bagi kota yang berpenduduk 240 ribu ribu jiwa ini,” ujarnya.

Di hadapan pengurus PBNU ia mengatakan bahwa Kota Banjar memiliki empat kecamatan yang memuat 25 desa dan kelurahan. Ia berharap kunjungan warga NU akan menghasilkan kesan positif di kemudian hari. 

Sementara itu, Ketua umum PBNU KH Said Aqil Siraj memprediksi bahwa acara Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama 2019 yang digelar di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar, Citangkolo Kujangsari, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat akan dihadiri belasan ribu warga NU. “Ya sekitar 15 ribuan lah warga NU akan datang besok,” kata Kiai Said. (Ahmad Rozali)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG