IMG-LOGO
Nasional

Madrasah Kader NU Menyapa Banten


Sabtu 9 Maret 2019 20:15 WIB
Bagikan:
Madrasah Kader NU Menyapa Banten
Madrasah Kader NU di Banten
Serang, NU Online
Sebanyak seratus orang dari kepengurusan NU tingkat wilayah dan cabang di Provinsi Banten mengikuti kegiatan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) di Kota Serang, Banten, Jumat-Ahad, 8-10 Maret 2019. Kegiatan yang didominasi pengurus muda NU tersebut menghadiran sejumlah tokoh NU sebagai narasumber utama.

Narasumber yang memberikan materi penguatan ideologi Ahlusunnah wal Jamaah tersebut adalah KH Endin Aj Soefihara, KH Muh Mujib Qulyubi, KH Robikin Emhas, KH Masduki Baedowi dan KH Sultonul Huda. Para pembicara itu adalah unsur Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh PWNU Banten tersebut berlangsung khidmat dibahas berbagai materi antara lain Dasar Pemikiran dan Pengantar Materi Madrasah Kader Nahdlatul Ulama, Relasi dan Respon NU terhadap ideologi, Relasi dan Respon NU terhadap Negara.

Selaitu itu disampaikan juga materi Memperkuat Strategi Dakwah NU melalui Tekhnologi Media, Arah Cita-cita Perjuangan NU 2015-2026, 2015-2020, dan Mengekspor Islam Nusantara.

"Kegiatan ini berlangsung khidmat berbagai materi dibahas oleh pakar dari Pengurus Besar NU," kata seorang Panitia Nasional MKNU, Ulil Abshar saat dikonfirmasi NU Online, Sabtu (9/3). (Abdul Rahman Ahdori/Kendi Setiawan)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG