IMG-LOGO
Daerah

NU Karangdowo Kendal Gelar Donor Darah dan Salurkan Sembako Gratis


Senin 11 Maret 2019 21:15 WIB
Bagikan:
NU Karangdowo Kendal Gelar Donor Darah dan Salurkan Sembako Gratis
Kendal, NU Online
Pimpinan Ranting Ansor dan Fatayat NU Desa Karangdowo Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah menggelar kegiatan donor darah, bazar murah umum, dan penyaluran sembako gratis bagi kaum dhuafa. Kegiatan ini berlangsung di Gedung NU Kecamatan Weleri, Senin (11/03) siang.

Dalam kegiatan ini digelar pula bazar murah yang diperuntukkan bagi masyarakat umum yang ingin berbelanja dengan harga yang jauh di bawah pasaran. Sedangkan untuk sembako gratis, panitia menyediakan sebanyak 170 bungkus untuk dibagikan kepada kaum dhuafa di sekitar wilayah Desa Karangdowo.

Jarwo Setiawan, selaku panitia kegiatan mengatakan acara serupa rutin dilaksanakan setiap tahun dan melibatkan berbagai elemen masyarakat yang meliputi pemuda dan ormas-ormas yang ada di sekitar Kecamatan Weleri.

Kegiatan digelar menjadi ajang silaturahim dan menjadi pemacu kader dalam mengembangkan organisasi, juga sebagai jalan kebaikan bersama.

"Donor darah, bazar murah, dan penyaluran sembako gratis ini saya harap menjadi ajang fastabiqul khairat untuk menjadi insan yang mulia dan berguna bagi sesama," katanya. (Misbahul Munir/Kendi Setiawan)
Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG