::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Ramadhan, Mahasiswa Lintas Kampus di Surabaya Gelar Kegiatan Bersama

Jumat, 26 April 2019 10:00 Daerah

Bagikan

Ramadhan, Mahasiswa Lintas Kampus di Surabaya Gelar Kegiatan Bersama
Silaturahim para aktivis kampus se-Surabaya.
Surabaya, NU Online 
Beberapa perwakilan mahasiswa di kampus Kota Surabaya, berkumpul untuk membahas kegiatan bersama di bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Diharapkan dengan kegiatan tersebut semakin merekatkan kebersamaan.

Ahmad Syauqi menyambut baik atas berkumpulnya sejumlah mahasiswa Nahdlatul Ulama lintas kampus tersebut. "Sudah saatnya di era milinial ini kita duduk untuk membahas kegiatan bersama,” kata Koordinator Kiswah Aswaja NU Center Jawa Timur ini, Kamis (25/4).

Gus Syauqi, sapaan akrabnya menambahkan bahwa rutinitas berkumpul bisa dilanjutkan di dunia maya. “Saling memberi kabar perihal kegiatan yang ada di kampus masing-masing sehingga bisa saling mengerti kabar. Siapa tahu bisa saling membantu,” jelasnya.

Selain itu, Amirul Mu'minin menyampaikan dengan adanya pertemuan seperti ini bisa menjadi ajang silaturahim bagi para mahasiswa yang ada di kampus se-Surabaya. “Untuk bersinergi dalam berbagai kegiatan terutama yang terdekat yaitu saat Ramadhan,” ungkap Wakil Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (lPNU) Kota Surabaya tersebut.

"Nantinya kegiatan di bulan Ramadhan, dari beberapa perwakilan mahasiswa dengan notabennya kampus yang berbeda akan mendelegasikan beberapa pengurus untuk menjadi panitia pelaksana," kata Irul, sapaan akrabnya.

Tampak hadir pada perkumpulan yang berlangsung di kawasan Kalijudan tersebut, perwakilan Pimpinan Cabang IPNU Kota Surabaya, PMII ITS, PMII UNAIR, PMII UNESA, PMII UPN dan KMNU UNAIR. (Hisam Malik/Ibnu Nawawi)