::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Inaifas Jember Raih Penghargaan Kampus Terbaik

Jumat, 26 April 2019 19:30 Daerah

Bagikan

Inaifas Jember Raih Penghargaan Kampus Terbaik
Koordinator Kopertais IV, Masdar Hilmy (kanan) dan Rektor Inaifas.
Sidoarjo, NU Online
Dalam Kopertais Award yang digelar di Hotel Premier Place, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (26/4), Institut Agama Islam al-Falah As-Sunniyyah (Inaifas) Kencong, Jember meraih penghargaan sebagai kampus terbaik di bidang pengelolaan Sumber Daya Manusia atau SDM.

Penghargaan diberikan Koordinator Kopertais IV, Masdar Hilmy dalam Rapat Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah IV Surabaya. Dari 195 perguruan tinggi di bawah Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Inaifas dianggap memiliki kriteria sebagai kampus yang punya progres bagus di bidang peningkatan kualitas SDM.

Sebagai Koordinator Kopertais IV, Masdar Hilmy menilai apabila pemberian penghargaan ini untuk memacu peningkatan kualitas personal maupun institusi. Dirinya berharap agar kampus senantiasa berinovasi. 

"Sebab tantangan ke depan lebih bervariasi dan berat. Butuh upaya bersama-bersama meningkatkan mutu kita semua." katanya disambut tepuk tangan peserta yang hadir mewakili institusi perguruan tinggi.

Pihak Kopertais IV memberikan penghargaan kepada kampus level sekolah tinggi, institut, hingga universitas. Kategorinya berdasarkan pengelolaan SDM, jurnal, data EMIS dan PD DIKTI, serta data SIMKOPTA.

"Bagi kami, penghargaan ini adalah bagian dari apresiasi atas kerja keras tim Inaifas dalam rangka peningkatan mutu SDM internal. Tentu dengan adanya penghargaan ini, kami bisa bekerja lebih baik lagi," kata Rijal Mumazziq Z, Rektor Inaifas Kencong Jember kepada media ini.

Melalui award ini, dirinya berharap agar tim Inaifas senantiasa kompak dan bekerja profesional dalam upaya menjadi yang terbaik. (Ibnu Nawawi)