IMG-LOGO
Daerah

Jangan Remehkan Kaum Dhu’afa


Jumat 26 April 2019 20:00 WIB
Bagikan:
Jangan Remehkan Kaum Dhu’afa

Jember, NU Online
Pemerintah perlu memberi perhatian lebih kepada kaum dhu’afa. Sebab mereka juga mempunyai  hak yang sama untuk menikmati kebahagiaan. Demikian diungkapkan Wakil Ketua PCNU Jember, HM Misbahus Salam saat memberikan tausiyah dalam Pengajian Malam Jum’at Manis di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (25/4).

Menurutnya, kaum dhu’afa juga mempunyai kekuatan  yang tidak bisa disepelekan, yaitu doa. Doa kaum dhu’afa merupakan salah satu pilar kekuatan suatu bangsa.

“Jadi walaupun secara ekonomi, mereka tidak berdaya, tapi mereka punya daya, yaitu kekuatan doa. Dan bisa jadi bangsa ini damai dan aman, salah satunya berkat doa mereka,” urainya.

Sementara itu, Bupati Jember, Faida menegaskan kemantapannya untuk  mambangun asrama haji. Sebab asrama haji di Jember merupakan kebutuhan. Karena itu, ia memohon doa dan dukungan masyarakat Jember agar pembangunan asrama haji kelak berjalan lancar.  Menurutnya, asrama yang direncanakan berkapasitas  500  tempat tidur itu, untuk tahap awal bakal dilelang pada pertengahan bulan Mei mendatang.

“Mudah-mudahan tidak ada kesulitan. Ini kebutuhan sekaligus kebanggaan kita semua, masyarakat Jember,” ungkapnya. (Aryudi AR)

Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG