IMG-LOGO
Daerah

Ikhtiar Temukan Atlet Masa Depan dengan Persema


Sabtu 11 Mei 2019 22:15 WIB
Bagikan:
Ikhtiar Temukan Atlet Masa Depan dengan Persema
Persiapan Persema di kantor PWNU Jateng.
Semarang, NU Online
Panitia Pekan Olahraga dan Seni Ma'arif (Persema) XI Pengurus Wilayah (PW) Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif Nahdlatul Ulama Jawa Tengah menggelar technical meeting (TM). Kegiatan diikuti utusan Pengurus Cabang LP Ma'arif NU se-Jawa Tengah di kantor PWNU Jateng, Sabtu (11/5). 

Hadir lebih dari 100 orang perwakilan PC LP Ma'arif NU se-Jateng yang dipandu sekretaris panitia Porsema, Abdulloh Muchib. Hadir pula bendahara PW LP Ma'arif NU Jateng Ahmad Muzammil, Wakil Ketua PW LP Ma'arif NU Jateng Ziaul Khaq, Wakil Ketua PWNU Jateng Muhammad Mahsun, dan Ketua PC LP Ma'arif Temanggung Miftahul Hadi yang juga panitia Porsema tingkat lokal.

Dalam acara itu, panitia Porsema menjelaskan bahwa pelaksanaan sudah final pada 24-27 Juni 2019 di Kabupaten Temanggung. Pemaparan dimulai dari Ketua PC LP Ma'arif Temanggung Miftahul Hadi, Panitia Porsema tingkat wilayah Abdulloh Muchib, Rifki Muslim, Fikri, dan Khoirun Niam. 

Selain membahas hal-hal teknis perlombaan bidang seni dan olahraga, mereka juga membahas banyak hal berkaitan dengan potensi Porsema XI NU bulan depan.

"Monggo kita bergerak bersama untuk menyukseskan Porsema XI NU Jateng di Temanggung. Seluruh Pengurus PW LP Ma'arif NU Jateng menjadi panitia Porsema. Jadi mari bergerak bersama," beber bendahara panitia, Ahmad Muzammil.

Menurut dia, Porsema NU menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet baik atlet olahraga sesuai cabangnya dan bibit seniman di kalangan siswa-siswi Ma'arif.

Setelah TM, menurut Muzammil, panitia akan merekap data yang masuk. “Sebab, perlu sinkronisasi berbagai data termasuk data peserta lomba baik olahraga dan seni, dan data lain yang berkaitan dengan teknis perlombaan,” pungkasnya. (Ibda/Ibnu Nawawi).

Bagikan:
IMG
IMG