NU Medan Sampaikan Silaturahim adalah Energi Melakukan Terbaik

NU Medan Sampaikan Silaturahim adalah Energi Melakukan Terbaik
Silaturahim NU Kota Medan
Silaturahim NU Kota Medan
Medan, NU Online
Ketua PCNU Medan, Sumatera Utara Burhanudin beserta jajaran PCNU Medan kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Amal Saleh, Jalan Sawit 1, Kecamatan Medan Tuntungan, Ahad (26/5). Kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan puasa tersebut menjadi momentum Silaturahim dan Berbagi Tali Asih serta menyapa secara langsung masyarakat Kota Medan.

Selain bersilaturahim, dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan keakraban tersebut, Ketua PCNU Medan juga sekaligus menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid Amal Saleh dan santunan kepada 40 orang kaum dhuafa dan fakir miskin. Ketua PCNU Medan beserta pengurus kemudian Shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan Shalat Tarawih bersama.

Dalam sambutannya singkatnya Ketua PCNU Medan Burhanuddin mengaku senang dapat bersilaturahim dan menyapa langsung para jamaah. Produsr Film Romansa Danau Toba itu juga menyampaikan kiranya bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sehingga memberi manfaat bagi kemaslahatan umat.

"Alhamdulillah, senang sekali hari ini kita bisa saling bersilaturahmi di Masjid Amal Saleh. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Semoga melalui silaturahim ini menjadi energi bagi kita bersama untuk memberi dan melakukan yang terbaik bagi Nahdiyin dan masyarakat Kota Medan," katanya.

Pada kesempatan itu, turut juga hadir Sekretaris Zulkarnaen, Bendahara Zulkarnain, Waben Azmi Ahdly, Reza dan pengurus MWCNU Medan Tuntungan, BKM Masjid Amal Saleh dan undangan lainnya. (Ismail Nasution/Kendi Setiawan)
BNI Mobile