Ansor Ajak Bantu Ringankan Anak Anggota Banser Karanganyar

Ansor Ajak Bantu Ringankan Anak Anggota Banser Karanganyar
Salahudin putra Gimanto anggota Banser Karanganyar
Salahudin putra Gimanto anggota Banser Karanganyar
Karanganyar, NU Online
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor dan Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, mengadakan kegiatan penggalangan dana guna membantu meringankan beban pembiayaan ananda Salahudin Arif Sukoco yang mengalami radang pada bagian mata yang cukup serius.

Salahudin Arif Sukoco sendiri merupakan putra dari Gimanto, anggota Banser Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Ia menderita penyakit radang pada mata yang cukup serius dan saat ini masih dalam tahap penanganan medis di Rumah Sakit (RS) Kariadi Semarang.

Saat dihubungi NU Online, Senin (17/6), Gimanto menuturkan penyakit yang diderita anaknya itu sudah dirasakan kurang lebih 1 bulan yang lalu. "Awalnya terasa memerah dan perih setiap terkena angin, pada akhirnya baru seminggu yang lalu dibawa ke spesialis mata dan dikatakan itu adalah penyakit radang mata tidak bisa dianggap remeh penyakit itu, jangan berlarut-larut, sebelum semakin menjalar dan harus segera ditindak lanjuti oleh tim medis untuk operasi," terang Gimanto.

Sementara itu Ketua PC GP Ansor Kabupaten Karanganyar, Iwan Suwanto mengajak kepada semua, untuk ikut membantu meringankan musibah yang diderita Salahudin ini.

"Tentu kami bersama keluarga besar Ansor Kabupaten Karanganyar siap untuk membantu meringankan beban saudara kami sahabat Gimanto. Sekaligus kami juga mengajak bagi siapapun yang ikut membantu," tuturnya.

Iwan berharap, Salahudin segera mendapatkan proses pengobatan yang terbaik dan diberikan kesembuhan. "Semoga ananda Salahudin diberikan kesembuhan, dan terima kasih kepada siapapun yang telah ikut membantu," kata dia.

Ditambahkan Iwan, untuk keperluan donasi lewat GP Ansor Karanganyar ini, dapat menghubungi via telepon/SMS/WA ke Taryanto 0857-2848-9711

Sedangkan donasi juga dapat dikirim ke Bank BRI an Taryanto (selaku bendahara GP Ansor Karanganyar) dengan No Rekening 671801034669532.

"Untuk penyaluran donasi juga bisa melalui LAZISNU Karanganyar di Jalan Lingkar Luar Bejen, Tegalasri, Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah HP 0813-2689-4477," pungkasnya. (Shokip/Ajie/Muiz)
BNI Mobile