IMG-LOGO
Daerah

PGI dan NU Medan Sepakat Jalin Silaturahim untuk Kebaikan Masyarakat


Rabu 19 Juni 2019 18:15 WIB
Bagikan:
PGI dan NU Medan Sepakat Jalin Silaturahim untuk Kebaikan Masyarakat
Kunjungan PGI ke PCNU Kota Medan, Selasa (18/6).
Medan, NU Online
Setelah menerima silaturahim tokoh masyarakat Kota Medan Maruli Siahaan, Selasa (18/6) Ketua PCNU Medan Burhanuddin didampingi para pengurus lainnya kembali menerima kunjungan pengurus Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Kota Medan. Rombongan PGI Kota Medan dipimpin Ketua PGI Kota Medan, Pendeta Martin Manullang.

Pendeta Martin Manullang mengatakan kehadirannya di Kantor PCNU Medan dalam rangka silaturahim di bulan Syawal 1440 H dan juga sekaligus menjalin persatuan dan silaturahim bersama NU.

"Kami melihat sejauh ini NU sangat memberikan kesejukan di tengah-tengah masyarakat," kata Pendeta Martin.

Pihaknya berharap ke depan bisa terus berkomunikasi serta saling mendukung dalam melaksanakan kegiatan seperti gotong royong bersih-bersih tempat ibadah baik masjid maupun gereja.

Sementara itu Ketua PCNU Kota Medan Burhanuddin, mengungkapkan sangat berterimakasih atas kunjungan para sahabat dari PGI ke kantor PCNU Medan.

"Inssyaallah kami juga akan membalas kunjungan ini ke Kantor PGI nantinya. Kami menyambut baik atas kunjungan ini," kata Burhanudddin.

Ia membalas, ke depannya NU dan PGI Kota Medan bisa terus saling bekerjasama dalam memajukan NKRI, menciptakan kedamaian dan kebersamaan, serta saling memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI, ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Rais Syuriyah PCNU Medan KH Ali Syhadana Dhalimunthe, Bendahara NU Medan Zulkarnaen, OK Syahrul, Sutrisno. (Ismail Nasution/Kendi Setiawan)
Bagikan:
IMG
IMG