Sorban Pekalongan Berangkatkan Calon Jamaah Haji Plus

Sorban Pekalongan Berangkatkan Calon Jamaah Haji Plus
PT Sorban Nusantara Pekalongan berangkatkan calon Jamaah Haji Plus
PT Sorban Nusantara Pekalongan berangkatkan calon Jamaah Haji Plus
Pekalongan, NU Online
PT Sorban Nusantara yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Umroh dan Haji Plus travel resmi milik Gerakan Pemuda Ansor, Selasa (6/8) pagi di Kantor Cabang Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah melepas dua orang calon jamaah haji plus.
 
Pelepasan dipimpin oleh KH Afnan Chafidz yang juga menjabat Katib Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pekalongan bertempat di Kantor Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Pekalongan Jalan Raya Karangdowo No 10 Kedungwuni.
 
Dua orang yang diberangkatkan yakni Siswo alias Mahfudi bin Rasijan dan Ibu Khoirun Naila binti Kahari yang beralamat di Desa Ketitang Kidul Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. 
 
Mahfudi mengungkapkan, dirinya sangat puas dengan pelayanan dari PT Sorban Nusantara Cabang Pekalongan sebelum pemberangkatan ini. Di mana seluruh persiapan keperluan jamaah, manasik hingga paspor bisa dipenuhi dengan cepat.
 
"Saya sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan oleh pengurus PT Sorban Nusantara Cabang Pekalongan, mulai dari pelengkapan berkas, manasik, pembuatan pasport, suntik miningitis dan lain-lain," ungkapnya.
 
Dikatakan, meskipun pada awalnya dirinya agak ragu, apakah dengan saya mendaftar setelah lebaran Idul Fitri kemarin saya bisa langsung berangkat di tahun ini juga. Namun kekhawatiran saya langsung sirna setelah mendapat kabar bahwa tahun ini bisa langsung berangkat.
 
Marketing PT Sorban Nusantara cabang Pekalongan, Sartono mengungkapkan, selain haji plus, pihaknya juga melayani umroh baik paket reguler maupun paket khusus.
 
"Selain haji plus, kami juga melayani umroh dengan berbagai macam penawaran. Ada yang 9 hari dan 12 hari dengan bermacam pula harga yang ditawarkan dengan fasilitas yang dijamin memuaskan para Jamaah dan pastinya dengan harga yang bersaing dengan biro yang lain," ungkapnya.
 
Dijelaskan, PT Sorban Nusantara yang ada di Pekalongan merupakan kantor cabang, berapapun yang mendaftar untuk umroh maupun haji plus tetap bisa dilayani untuk diberangkatkan bergabung dengan cabang lain di seluruh Indonesia.
 
"Kami akan tetap memberangkatkan berapapun pesertanya. Karena kami tidak berdiri sendiri,melainkan gabungan cabang-cabng seluruh Indonesia, sehingga pesertanya cukup banyak setiap angkatan," paparnya.
 
"Kemudahan dan kenyamanan calon jamaah menjadi prioritas kami. Salah satu kemudahan yang kami tawarkan adalah tabungan umroh yang sangat membantu para calon jamaah untuk bisa mengunjungi Baitullah," imbuhnya. 
 
"Program tabungan ini kami bekerja sama dengan KSPPS Angkasa yang juga merupakan lembaga keuangan mikro syari'ah yang lahir dari PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan," imbuhnya.
 
Selain Kiai Afnan, nampak hadir dalam pelepasan calon jamaah, yakni Pengurus Sorban Nusantara Cabang Pekalongan, Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, serta keluarga calon jamaah haji plus. (Muiz)
BNI Mobile