PBNU Umumkan Penerima Beasiswa ke Universitas Ez-Zitounah Tunisia

PBNU Umumkan Penerima Beasiswa ke Universitas Ez-Zitounah Tunisia
Ketua Panitia Seleksi Program Beasiswa PBNU H Ahmad Sudrajat
Ketua Panitia Seleksi Program Beasiswa PBNU H Ahmad Sudrajat
Jakarta, NU Online 
Panitia Seleksi Program Beasiswa PBNU ke Universitas Ez-Zitounah, Tunisia, mengumumkan daftar peserta yang lulus seleksi di Gedung PBNU, Jakarta, Senin (19/8).
 
Menurut Ketua Panitia Seleksi Program Beasiswa PBNU H Ahmad Sudrajat, tahap akhir seleksi program Beasiswa PBNU kerja sama dengan Ez-Zitounah, yaitu tes tertulis dan tes lisan, diselenggarakan 26 Juli 2019 di Perpustakaan Gedung PBNU, Jakarta Pusat.
 
"Alhamdulillah, pada tahun ini akan dilakukan pengiriman delegasi mahasiwa dari PBNU 10 orang ke Universitas Ez-Zitounah, Tunisia,” katanya. 
 
Menurut Ahmad Sudrajat, beasiswa tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kerja sama antara PBNU dengan Rektor Universitas Ez-Zitounah, Tunisia, yangberkunjung ke kantor PBNU pada Januari tahun ini. 
 
“Dan Insyaallah pada tahun depan beasiswa ke Tunisia akan ada tambahan," ujarnya.
 
Jebolan Universitas Al-Azhar, Mesir ini menambahkan, di samping mendapatkan beasiswa dari Universitas Ez-Zitounah, PBNU juga akan memberikan beasiswa kepada orang-orang Tunisia untuk belajar di kampus-kampus Nahdlatul Ulama pada tahun ini. 
 
“Jadi, saling tukar memberi dan menerima beasiswa. Tak hanya itu, akan dilakukan juga tukar-menukar para dosen yang akan melakukan riset bersama antara PBNU dan Universitas Ez-Zitounah," pungkasnya.

Adapun daftar 12 peserta yang lulus seleksi beasiswa dibagi menjadi 10 peserta utama dan 2 peserta cadangan, sebagai berikut:
 
1. M. Anshori
2. Galih Madini
3. Ahmad Hasib Ulwan
4. Ahmad Raihan Mutsaqqaf
5. Ahmad Hasya Akbar
6. Siska
7. Millata Hanifa
8. Ika Nur Hasanah
9. Alifia
10. Dewi Amalia
 
Cadangan :
1. Sartika
2. Irfan Nusantara Putra
 
Kontributor: Jj Nurdin
Editor: Abdullah Alawi
BNI Mobile