IMG-LOGO
Daerah

Tingkatkan Kemitraan, Ansor Krembangan Surabaya Silaturahim dengan Camat


Jumat 6 September 2019 01:00 WIB
Bagikan:
Tingkatkan Kemitraan, Ansor Krembangan Surabaya Silaturahim dengan Camat
Ansor Krembangan Surabaya audensi dengan Camat
Surabaya, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Krembangan, Kota Surabaya, Jawa Timur lakukan audensi kepada camat setempat. Kegiatan berlangsung di kantor kecamatan, Selasa (4/9) untuk meningkatkan kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik.
 
"Apa yang sudah berlangsung selama ini bermitra dengan pemerntah di wilayah Krembangan berjalan cukup baik, semoga dengan Camat yang baru bisa lebih baik lagi," ujar Wakil Ketua PAC GP Ansor Krembangan, Achmad Choiron Sholeh.
 
Dikatakan, kegiatan kunjungan ke kecamatan untuk bertemu dengan camat yang baru sekaligus berkenalan antara kami sebagai pengurus Ansor dan Banser dengan Camat Krembangan Agua Tjahjono.
 
"Karena camatnya baru, ya kita bersilaturahim agar ada komunikasi dengan baik dengan pimpinan wilaah Kecamatan Krembangan," jelasnya.
 
Kedatangan Ansor Banser Krembangan disambut langsung Camat  Agus Tjahyono beserta jajaran kecamatan. "Kami beserta jajaran yang masih baru menjabat 6 bulan di kecamatan, merasa bangga saat Ansor dan Banser Krembangan datang kepada kami untuk menyambung silaturahim.
 
"Dengan pertemuan seperti ini, banyak yang bisa kita bahas bersama untuk menjadikan wilayah Krembangan ini menjadi lebih baik lagi," ucap Agus.
 
Dikatakan, dirinya bersama jajaran siap melakukan kerja sama dan membantu dari kegiatan-kegiatan Ansor dan Banser Krembangan untuk ke depannya, apapun itu bentuknya. 
 
"Bagi kami Ansor dan Banser adalah ormas kepemudaan yang selalu meneguhkan dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik lndonesia (NKRl) khususnya di Kecamatan Krembangan," imbuhnya.
 
Agus berharap, bilamana ada agenda-agenda kecamatan. Ansor dan Banser bisa turut serta bergabung guna menyukseskan dan memeriahkan agenda tersebut bersama-sama elemen lain.
 
"Ya, Ansor-Banser khususnya di wilayah Krembangan, harus bisa menjadi tauladan bagi ormas-ormas yang ada di wilayah sini. Ansor-Banser bisa berkumpul dan bekerjasama dengan pihak manapun," pungkasnya.
 
Kepada NU Online, Kamis (5/9) Wakil Sekretaris PAC GP Ansor Krembangan, Khoirul Mustofa menjelaskan, kehadiran Ansor dan Banser bertemu Camat selain silaturahim, juga untuk menjalin kerja sama.
 
"Kordinasi seperti ini, tidak lain tujuannya agar dari tingkat kecamatan hingga ke bawah bisa saling sambung dan saling bahu membahu dengan Ansor Banser agar bisa terciptanya kebersamaan untuk menjalankan program-program Ansor," paparnya.
 
Kontributor: Hisam Malik
Editor: Muiz
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG