IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah

Pimpin IPNU-IPPNU Dukuhturi Tegal, Aan dan Siska Siap Hadirkan Pelajar Milenial 


Selasa 10 September 2019 05:00 WIB
Bagikan:
Pimpin IPNU-IPPNU Dukuhturi Tegal, Aan dan Siska Siap Hadirkan Pelajar Milenial 
Konferensi PAC IPNU IPPNU Dukuhturi, Kab Tegal, Jateng
Tegal, NU Online
Konferensi Anak Cabang  ke-18 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Dukuhturi Kabupaten Tegal Jawa Tengah Tahun 2019 digelar di SMP NU 01 Walisongo Dukuhturi, Ahad (8/9).
 
Dalam perhelatan dua tahunan itu, berhasil mengantarkan Moh Arief Andriyanto yang akrab disapa Aan sebagai Ketua PAC IPNU Kecamatan Dukuhturi. Sedangkan Siska Milenia kembali terpilih sebagai Ketua PAC IPPNU Kecamatan Dukuhturi untuk masa khidmat 2019-2021.
 
Usai terpilih, Aan dan Siska sudah menyiapkan beberapa rencana kegiatan yang akan direalisasikan agar PAC IPNU-IPPNU Dukuhturi semakin eksis di kancah Kabupaten Tegal seperti yang pernah diraih oleh para seniornya terdahulu.
 
"Bismillahirrohmanirrahiim, Insyaallah saya siap mengemban amanah sebagai Ketua IPNU yang baru. Saya mewakili rekan-rekan pengurus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembina dan rekan-rekan yang turut mensukseskan acara Konferensi. Saya dan Siska bertekat membawa organisasi IPNU IPPNU Ini menjadi organisasi yang besar dan akan berusaha lebih baik dari periode sebelumnya," ujar Aan usai terpilih.
 
Aan yang juga mantan Ketua IPNU Ranting Pengabean itu bertekad membuat terobosan-terobosan yang telah disiapkan jauh-jauh hari sebelum pemilihan.
 
"Saya ingin menghadirkan terobosan 'Pelajar Milenial' yang berdaya saing kuat, membangun kaderisasi yang berkualitas serta bisa menyerap aspirasi Ranting dan Komisariat guna bangkitnya Pelajar NU Kecamatan Dukuhturi," tegasnya.
 
"Responsif berkoordinasi untuk kepentingan PAC IPNU-IPPNU agar jalannya roda organisasi di daerah sinkron dengan rencana yang akan membawa Dukuhturi ke tingkat Cabang hingga Pusat," imbuhnya.
 
Ketua Pimpinan Anak Cabang IPPNU Kecamatan Dukuhturi Siska Milenia kepada NU Online, Senin (9/9) menuturkan, dirinya merasa terhormat telah dipercaya menakhodai PAC IPPNU Dukuhturi kembali untuk kali kedua. 
 
"Tak terasa saya telah menjadi ketua selama satu masa khidmat yang lalu. Dan Insyaallah siap melanjutkan rencana yang masih perlu diracik kembali agar bangkit untuk dua tahun ke depan dengan segala dinamikanya," ujarnya.
 
Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada tutur kata yang salah dan tindak tanduk yang menyakiti. "Tekad saya yakni memperjuangkan rekanita kader IPPNU Dukuhturi menjadi kader yang berkualitas," imbuhnya.
 
Perwakilan Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Tegal Moh Wildan berpesan kepada Ketua terpilih semoga bisa meneruskan kepemimpinan sebelumnya dengan baik dan konsekuen dalam mengawal pelajar NU di Kecamatan Dukuhturi.
 
"Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan juga kepada pengurus demisioner yang sudah menjalankan amanah organisasi dengan baik," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Pembina PAC IPNU Kecamatan Dukuhturi Saeful Mansyur. Dirinya berharap adanya peningkatan loyalitas dan kualitas kader untuk kepengurusan yang baru terpilih, sehingga akan mencapai cita-cita serta harapan dari para pendahulu organisasi. 
 
Kontributor: Rizqon, Nurkhasan
Editor: Muiz
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG