Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Veve Zulfikar dan Ayahnya Raih Penghargaan dari Media Online

Veve Zulfikar dan Ayahnya Raih Penghargaan dari Media Online
Veve Zulfikar bersama ayah menerima penghargaan. (Foto: NU Online/Moh Kholidun)
Veve Zulfikar bersama ayah menerima penghargaan. (Foto: NU Online/Moh Kholidun)
Pasuruan, NU Online
Meskipun film the Santri menuai polemik dari beberapa kalangan, tidak membuat salah seorang aktrisnya, Veve Zulfikar pupus dalam berkarya. Justru itu menghantarkan dara yang sedang naik daun ini mendapat penghargaan dalam ajang Kabarpas Award 2019.
 
Dalam penghargaan yang digelar oleh salah satu media dalam jaringan atau online di Hotel Horison, Pasuruan itu, Veve bersama ayahnya Ustadz Zulfikar juga mendapatkan penghargaan langsung dari pimpinan media setempat, Shohibul Hujjah.
 
Kategori yang diterima Veve Zulfikar adalah sebagai penyanyi religi inspiratif dan ayahnya sebagai ustadz inspiratif yang banyak melahirkan qari dan qariah berbakat hingga tingkat nasional.
 
“Terima kasih untuk Kabarpas.  Dengan award ini, memberikan kami motivasi untuk terus belajar, berlatih, dan meningkatkan kualitas dalam berkarya,” ungkap Veve Zulfikar didampingi sang ayah, Ustadz Zulfikar, Kamis (26/9).
 
Dirinya juga berharap media online yang ada dapat terus memberikan sumbangsih bagi tersebarnya kabar positif di masyarakat. 
 
“Semoga Kabarpas.com bisa menjadi yang terdepan dalam mengabarkan sebuah berita. Bisa menjadi top leader di antara media-media informasi siber lainnya,” harapnya.
 
Tidak hanya Veve dan ayahnya yang mendapat Kabarpas Award, sejumlah kepala daerah juga mendapatkan penghargaan serupa karena berhasil memajukan wilayah Kabupaten Pasuruan. 
 
Di antaranya Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo. Keduanya meraih penghargaan sebagai kepala daerah inspiratif dan inovatif.
 
Selain kedua kepala daerah tersebut, juga ada Evi Zaenal Abidin yang mendapat penghargaan sebagai tokoh perempuan inspiratif. Juga Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan sebagai tokoh santri inspiratif, dan Kejari Pasuruan untuk pejabat yang tercepat ungkap kasus korupsi.
 
Bahkan, pada penghargaan bergengsi itu juga diraih oleh perusahaan otomotif ternama asal Jepang, yakni Honda yang juga mendapatkan Kabarpas Award sebagai Brand Otomotif Terpopuler.
 
Masih dalam acara penghargaan bergengsi ini, Veve juga menyanyikan beberapa lagu islami dan juga mengajak para tamu dalam acara bertajuk Tasyakuran dan Malam Anugerah Kabarpas Award 2019 itu bershalawat bersama.
 
 
Pewarta: Moh Kholidun
Editor: Ibnu Nawawi
 
BNI Mobile