Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download
HARLAH SEWINDU HPN

1500 Orang Ikuti Jalan Sehat Harlah HPN di Bandung

1500 Orang Ikuti Jalan Sehat Harlah HPN di Bandung
Jalan sehat meriahkan Harlah HPN di Bandung, Ahad (13/10) (Foto: HPN)
Jalan sehat meriahkan Harlah HPN di Bandung, Ahad (13/10) (Foto: HPN)
Bandung, NU Online
Sekitar 1500 orang menjadi peserta Jalan Sehat dalam rangkaian Harlah Sewindu Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) di Kiara Artha Park Jl Banten, Kebonwar Kecamatan Batununggal, Bandung, Jawa Barat, Ahad (13/10) pagi.

Jalan sehat yang dimulai pukul 08.00 WIB dibuka langsung oleh Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Abdul Kholik. Turut mendampingi Ketua I Bidang Organisasi HPN GSCB Reza Fahlipi Bakhtiar serta Ketua Departemen Koperasi dan UMKM yang juga Sekretaris Panitia Pusat Harlah Sewindu HPN Mulyono Lodji.

Begitu bendera diangkat, peserta tampak berduyun-duyun bergerak memulai jalan sehat di seputaran Taman Kiara Park. Sekitar 30 menit kemudian, peserta sudah kembali ke lokasi titik awal, di mana panggung utama berada.
 
Pengamatan di lapangan, kebanyakan peserta adalah kaum perempuan, dari anak-anak, remaja, hingga lansia. Selain menyosialisaikan rangkaian Harlah dengan Jalan Sehat, Taman Kiara memang biasanya pada hari Ahad, digunakan sebagai arena senam sehat.
 
 
Jalan sehat semakin menarik banyak peserta, karena panitia menyediakan berbagai macam hadiah dalam sesi pembagian dorprize "Saya ikut bersama suami dan anak. Semua ikut dan hanya membayar murah, namun dapat hadiah utama motor," kata Yati, salah satu peserta. Ia pun meminta diajarkan cara menggunakan Greenpages oleh panitia.

Hendryanto Attan Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan rasa gembiara dan syukur karena acara berlangsung semarak dan sukses. Ia mengakui tidak gampang mengumpulkan 1500 peserta.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama sponsor, PW HPN Jabar, Pak Ketum HPN, Panitia Pusat Harlah Sewindu HPN yang turut hadir mendukung kesuksesan acara ini," jelas Attan.
 
Ia menyebutkan, undian Hadiah Utama akan dilakukan pukul 15.00 WIB. Harlah Sewindu HPN di Bandung juga diisi dengan Bazar dan Ekspo UMKM hingga pukul 17.00 WIB hari ini.
 
Editor: Kendi Setiawan
 
BNI Mobile