IMG-LOGO
Daerah
HARI SANTRI 2019

Sambut Hari Santri, Lakpesdam Surabaya Gelar Lomba Vlog dan Pelatihan Dai


Kamis 17 Oktober 2019 20:30 WIB
Bagikan:
Sambut Hari Santri, Lakpesdam Surabaya Gelar Lomba Vlog dan Pelatihan Dai
Lomba Vlog dan Pelatihan Dai Lakpesdam NU Surabaya dalam menyambut Hari Santri 2019. (Foto: Lakpesdam NU Surabaya)
Surabaya, NU Online
Menjelang Hari Santri 2019, aneka kegiatan digelar oleh masyarakat pesantren di daerah-daerah, bahkan di luar negeri. Tak terkecuali di Surabaya Jawa Timur.

Dalam rangka Hari Santri kali ini, Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU Kota Surabaya menyelenggarakan Lomba Nge-Vlog dan Pelatihan Dakwah Santri Digital, Kamis (17/10).

Pelaksana Tugas Ketua Lakpesdam Surabaya, M. Najih Arromadloni, menyatakan bahwa Pelatihan Dakwah Santri Digital ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dakwah kaum santri di era kemajuan digital.

Mendatangkan sejumlah narasumber kompeten, yaitu Habib Husein Jafar (Youtuber dan Kreator Konten), Rizal Mumaziq Z (Penulis dan Seleb Medsos), dan Lukman Rozaq (Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Surabaya.

Sebelumnya, Lakpesdam Surabaya telah membuka pendaftaran Lomba Nge-Vlog dengan tema Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia dari tanggal 1 sampai dengan 20 Oktober 2019. 

Pemenang Lomba Nge-Vlog berhadiah Android ini akan diundang pada seremoni penganugerahan pada puncak perayaan HSN Kota Surabaya di Lapangan Tugu Pahlawan (22/10).

Dalam pelaksanaan rangkaian acara Hari Santri ini Lakpesdam Surabaya bekerja sama dengan LBM Surabaya, IPNU-IPPNU Surabaya, TV9, JTV, dan Center for Research and Islamic Studies (CRIS).

Editor: Fathoni Ahmad
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG