IMG-LOGO
Trending Now:
Daerah
HARI SANTRI 2019

NU Kota Pontianak Iringi Hari Santri dengan Jalan Sehat 


Senin 21 Oktober 2019 21:00 WIB
Bagikan:
NU Kota Pontianak Iringi Hari Santri dengan Jalan Sehat 
Pontianak, NU Online
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pontianak, Kalimantan Barat memmeriahkan Hari Santri dengan menggelar jalan sehat. Kegiatan dipusatkan di taman Alun-alun Kapuas pada Ahad (20/10).
 
Acara ini berlangsung begitu meriah diikuti oleh ribuan santri dan segenap lapisan masyarakat. Aneka ragam hadiah seperti kulkas,sepeda, setrika, blender serta tiket umrah yang  disediakan oleh panitia. Hal ini tentu saja begitu menarik perhatian para peserta, sehingga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Bahkan mereka tidak segan berebut kupon ketika dibagikan panitia.
 
Kegiatan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang diadakan oleh PCNU Kota Pontianak guna memperingati Hari Santri yang mana pada acara kali ini difasilitasi oleh Bank Kalbar dan PT Karomah Bait Ansor .
 
"Acara jalan santai ini merupakan suatu acara yang kami adakan demi memperingati hari santri. Bahwa kami mengaku sangat bangga menjadi santri sehingga kami begitu berusaha menyajikan acara-acara, baik yang telah terselenggara atau pun yang akan diselenggarakan hingga tepat pada hari santri nanti,” katanya.
 
Karena itu dirinya berterima kasih kepada para fasilitator yang telah mensuoport dan memfasilitasi sehingga acara yang diadakan bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.
 
“Kami selaku panitia mohon maaf apabila kegiatan yang kami gelar kurang memuaskan masyarakat yang ikut berperan serta,” ungkap Bustomi selaku panitia.
 
Sementara itu Edi Rusdi Kamtono selaku Wali Kota Pontianak mengatakan bahwasannya mendukung atas diadakannya kegiatan hari santri yang telah dihadiri ribuan santri dan masyarakat. Dirinya telah menyumbangkan sepuluh sepeda untuk tambahan doorprize sebagai bentuk apresiasi.
 
Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan berharap seluruh masyarakat Kota Pontianak memiliki kehidupan yang layak.
 
"Saya harap masyarakat Kota Pontianak memiliki kehidupan yang selayaknya apabila ada yang merasa memiliki kondisi tidak mampu, silakan melapor agar kami bisa menanganinya baik itu dengan donasi bedah rumah atau bantuan lain,” tandasnya.
 
 
Kontributor: Khusnul Khotimah
Editor: Ibnu Nawawi
 
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG