IMG-LOGO
Internasional

Aklamasi, Mimin Mintarsih Kembali Pimpin Muslimat NU Malaysia


Selasa 29 Oktober 2019 14:50 WIB
Bagikan:
Aklamasi, Mimin Mintarsih Kembali Pimpin Muslimat NU Malaysia
Konfercab Muslimat NU Malaysia. (Foto: Muslimat NU Malaysia)
Kuala Lumpur, NU Online
Pimpinan Cabang Istimewa Muslimat NU Malaysia mengadakan Konferensi Cabang dengan agenda utama memilih pengurus baru pada Sabtu (26/10) lalu.

Proses pemilihan yang dimulai pada pukul 11.00 waktu Malaysia menggunakan prinsip-prinsip organisasi yaitu pengambilan suara dari  Pimpinan Ranting se-Cabang Istimewa Malaysia.

Dalam proses pemilihan tersebut, Hj Mimin Mintarsih masih dipercaya oleh seluruh anggota Muslimat PCI Malaysia. Mimin terpilih secara aklamasi untuk kembali menjabat sebagai Ketua PCI Muslimat NU Malaysia.

“Alhamdulillah dan sekaligus Inna lillah. Menjabat sebagai ketua untuk yang kesekian kalinya sebenarnya merupakan hal yang berat bagi saya. Sebab ini adalah amanah yang amat besar,” jelas istri Ustadz Liling Sibromalisi, Ketua Syuriyah PCINU Malaysia ini melalui keterangan tertulisnya kepada NU Online, Selasa (29/10).

“Namun, demi alasan persatuan anggota dan efisiensi organisasi, maka dengan ikhlas jabatan sebagai ketua ini saya terima,” imbuhnya.

Mimin memohon doa khususnya dari semua warga Nahdliyin Malaysia agar pengurus PCI Muslimat NU Malaysia dapat menjaga amanah ini dan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

Setelah proses pemilihan, Mimin langsung mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) hingga pukul 05.00 petang waktu Malaysia dengan agenda penyusunan sejumlah program kerja.

Hadir dan mengawal kegiatan ini, beberapa Pimpinan Pusat Muslimat NU, yakni Ketua I PP Muslimat NU, Hj Sri Mulyati, Ketua II sekaligus Pembina PCI Muslimat NU Malaysia, Nyai Hj Nurhayati Said Aqil Siroj, Ketua IV Hj Siti Aniroh Slamet Effendy, Sekretaris Umum PP Muslimat NU, Hj Ulfah Masfufah, Bendahara Umum, Hj Andi Nurhiyari, dan Bendahara II, Hj Alina As'ad.

Pewarta: Fathoni Ahmad
Editor: Abdullah Alawi
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG