IMG-LOGO
Trending Now:
Nasional

Sentuhan Kader ISNU Antar Rumah Sakit Ini Raih Penghargaan Internasional


Senin 11 November 2019 10:00 WIB
Bagikan:
Sentuhan Kader ISNU Antar Rumah Sakit Ini Raih Penghargaan Internasional
RSUD dr Iskak pada International Hospital Federation Congress and Award ke 43 di Oman Convention and Exhibition Centre Muscat, Uni Emirat Arab. (Foto: NU Online/Rifai)
Tulungagung, NU Online
Prestasi luar biasa ditorehkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur dengan keberhasilannya meraih prestasi internasional. Yang membanggakan, ada sosok pegiat dari Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama atau ISNU, sehingga capaian ini bisa diraih.
                                  
RSUD dr Iskak saat ini dipimpin dokter Supriyanto yang juga Sekretaris Dewan Pakar Pengurus Cabang (PC) ISNU Kabupaten Tulungagung. Lewat sentuhan tangan dinginnya akhirnya mampu membawa peghargaan sebagai inisiator the New Concept Hospital Management of Tulungagung Dr. Iskak General Hospital Combined with PSC.                            
Predikat  internasional itu didapat  pada 8 November 2019 waktu Oman  dan dinobatkan pada  acara International Hospital Federation Congress and Award ke 43 di Oman Convention and Exhibition Centre Muscat, Uni Emirat Arab. Kegiatan disaksikan oleh perwakilan direktur rumah sakit seluruh dunia.            
 
H Moh Rifai selaku Humas RSUD dr Iskak Tulungagung saat mendampingi direkturnya  dr Supriyanto mengatakan, bahwa  raihan ini merupakan capaian yang luar biasa serta tentu saja sangat membanggakan. Karena dengan demikian, apa yang telah dilakukan memperoleh perhatian dan apresiasi dari berbagai kalangan bahkan hingga luar negeri.
 
Dalam pandangannya, apa yang telah diterima sebagai kurnia yang layak disyukuri dengan meningkatkan prestasi yang diraih.
 
"Alhamdulillah, keberhasilan ini merupakan capaian luar biasa yang membanggakan bagi kami," ujar Rifai, Senin (11/11).                                               
 
Dengan adanya penghargaan internasional tersebut, lanjut Rifai banyak hal yang akan terus dilakukan sebagai rasa tanggung jawab dan kepedulian. Malah sudah sepatut, apa yang didapat semakin meningkatkan pelayanan dan kualitas, terutama kepada warga sekitar. 
 
“Tekad kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat banyak karena hakikatnya kami hadir untuk mereka. Demikian pula capaian ini didapat lantaran kepercayaan warga,” ungkapnya. 
 
Dalam pandangannya, keberhasilan justru sebagai media untuk semakin memperbaiki kinerja utamanya mutu layanan kepada masyarakat.
 
"Keberhasilan ini justru memacu kami untuk meningkat pelayanan terbaik untuk warga dan masyarakat," ungkap Rifai yang juga Ketua PC ISNU Kabupaten Tulungagung itu. 
 
 
Pewarta: Imam Kusnin Ahmad
Editor: Ibnu Nawawi
 
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG