Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Baru Dibuka, Khitan Murah Klinik NU Lumajang Diminati Banyak Warga

Baru Dibuka, Khitan Murah Klinik NU Lumajang Diminati Banyak Warga
Peserta khitan murah Klinik NU Lumajang, Jawa Timur. (Foto: Ahmad/NU Online
Peserta khitan murah Klinik NU Lumajang, Jawa Timur. (Foto: Ahmad/NU Online
Lumajang, NU Online
Dalam pekan ini Klinik Nahdlatul Ulama (NU) Lumajang, Jawa Timur membuka program khitan murah untuk anak-anak di kawasan setempat. Sejumlah orang tua langsung menyambut positif untuk segera mengkhitankan anak-anaknya. 
 
Semenjak program ini diluncurkan, anak-anak terus berdatangan ke klinik terkait. Bahkan satu kali rombongan, lima anak lansgung melakukan khitan bareng di Rintisan Rumah Sakit NU (RSNU) Lumajang tersebut.
 
Menurut Katua Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Lumajang, Wendra Wijaya, animo anak khitan di klinik NU Lumajang cukup tinggi. Banyak orang tua mengkhitankan anak-anaknya di Klinik NU tersebut. Apalagi pada bulan ini, Klinik NU membuka layanan khitan murah.
 
"Kemarin saja, ada romobongan lima anak dari Desa Seklok Gondang khitan di Klinik NU Luamajang. Bahkan beberapa hari ke depan, telah beberapa lembaga memesan waktu untuk khitan bersama," ungkap laki-laki yang murah senyum tersebut, Jumat (13/12). 
 
Menurutnya, tingginya minat orang tua menghitankan anaknya di klinik NU tersebut menunjukkan kepercayaan masyarakat Lumajang terhadap klinik NU kian terbentuk, khususnya warga NU. Untuk itu, lanjutnya, guna memberikan kepuasan pelayanan terbaik, Kalinik NU Lumajang akan terus meningkatkan pelayanan primanya.
 
"Kami mengucapkan terima kasih pada para pengguna jasa layanan klinik NU. Sehingga mereka manjatuhkan pilihan pada layanan kami," timpalnya.
 
Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) MIftahul Ulum Desa Seklok Gondang, Muhammad Umar, sengaja mengantarkan anak didiknya khitan di klinik NU Lumajang. Selain pelayanannya sangat memuaskan, juga harganya relatif murah. Apalagi pada bulan ini, Klini NU memberikan promo khitan murah.
 
"Kami bersama orang tua ke lima siswa ini datang ke Klinik NU Lumajang. Alhamdulillah, anak-anak tak merasa kesakitan saat dikhitan. Karena mereka mendapatkan pelayanan khitan tim dokter ahli khitan," terangnya.
 
Ia mengajak kepada masyarakat Lumajang untuk bersama-sama menghitankan anaknya bagi yang belum melakukan salah satu perintah agama ini. Terlebih di masa promosi ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.
 
"Kami mengajak pada orang tua yang anaknya belum dikhitan, bisa diikutkan dalam khitan murah di klinik NU Lumajang. Pasti mantap dan jos," pungkasnya.
 
Kontributor: Akhmad 
Editor: Syamsul Arifin
BNI Mobile