IMG-LOGO
Daerah

Pemuda NU Bengkulu Kaji Strategi Hadapi Masa Depan


Rabu 11 Desember 2019 19:45 WIB
Bagikan:
Pemuda NU Bengkulu Kaji Strategi Hadapi Masa Depan
Ngaji Masa Depan: Generasi Muda Kritis-Tranformatif Mewujudkan Pemimpin Negarawan Selasa (10/12) di Aula PWNU Bengkulu. 
Bengkulu, NU Online
Dalam rangka pembinaan para generasi muda Nahdlatul Ulama di Provinsi Bengkulu, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Bengkulu bekerjasama dengan Polda Bengkulu dan bengkulutoday.com menyelenggarakan kegiatan Ngaji Masa Depan: Generasi Muda Kritis-Tranformatif Mewujudkan Pemimpin Negarawan. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (10/12) pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB bertempat di Aula PWNU Bengkulu. 
 
Hadir sebagai narasumber kegiatan ini yaitu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman didampingi Ketua PWNU Bengkulu KH Zulkarnain Dali, dan dimoderatori oleh Pimred bengkulutoday.com Wibowo Susilo. 
 
Di depan para kader muda NU Bengkulu yang berasal dari berbagai organisasi banom seperti IPNU, IPPNU, GP Ansor, dan PMII, Kapolda Bengkulu banyak memberikan motivasi serta strategi yang dinilai akan dapat berguna bagi para kader muda NU dalam memproyeksikan rancangan masa depannya.
 
Jenderal bintang dua yang mengaku sudah akrab dengan NU sejak masih bertugas di Jombang, Jawa Timur ini juga sempat bercerita tentang pengalamannya dalam merintis karir. 

Ia berharap anak muda NU Bengkulu agar terus belajar dan meningkatkan kualitas diri, agar ke depan memiliki modal kuat untuk bersaing. Selain itu para kader juga nantinya mereka dapat memajukan daerahnya. 
 
Senada dengan materi Kapolda Bengkulu, Ketua PWNU Bengkulu juga mengingatkan agar para generasi muda NU Bengkulu harus memiliki kapasitas, integritas, dan popularitas. Pasalnya, hal- hal tersebut merupakan suatu keharusan yang harus dimiliki oleh para calon pemimpin di era milenial ini agar dapat menjadi SDM yang handal.
 
Pada kegiatan ini, juga turut hadir sebagai tamu undangan yaitu Wakil Rais Syuriuah PCINU Malaysia M Arif Rahman Hakim, jajaran pimpinan Polda Bengkulu, pengurus PWNU Bengkulu, Ketua PKC PMII Bengkulu, Ketua PC PMII Kota Bengkulu, Pengurus Muslimat NU, Pengurus Fatayat NU, dan perwakilan pimpinan STIESNU Bengkulu.
 
Editor: Kendi Setiawan
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG