IMG-LOGO
Daerah

Gus Yaqut Hadiri Konferwil XVII GP Ansor Sumatera Utara


Jumat 20 Desember 2019 23:15 WIB
Bagikan:
Gus Yaqut Hadiri Konferwil XVII GP Ansor Sumatera Utara
Gus Yaqut hadir Konferwil GP Ansor Sumut (foto: Arif Harahap)
Deliserdang, NU Online 
Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H Yaqut Cholil Qoumas menghadiri Konferensi Wilayah ke XVII GP Ansor Sumatera Utara di di Gren Hill Sibolangit Kabupaten Deliserdang pada 14 Desember 2019. 

Kehadiran sang ketua umum menjadi magnet dan semangat peserta konferensi yang terdiri dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang se Sumatera Utara. Julyadi Pulungan, Ketua PC GP Ansor Deli Serdang merasa bangga dengan kehadiran Ketua Umum PP GP Ansor.

"Kader Ansor dan Banser Sumatera Utara sudah lama menantikan kehadiran Ketua Umum GP Ansor di Sumut, dan saat ini kerinduan kader-kader Ansor dan Banser Sumut terhadap Gus Yaqut telah terobati karena bisa bertemu langsung,"  ucap Joel.

Pantauan NU Online, kehadiran Gus Yaqut disambut antusias oleh peserta konferensi. Waktu itu, ia didampingi Wakil Kepala Satkornas Banser Hasan Basri Sagala, Ketua PW GP Ansor Sumut Labuhan Hasibuan dan Ketua Panitia Parulian Siregar. Konferwil XVII dibuka secara resmi dengan pemukulan gong.

Konferwil XVII GP Ansor Sumut berjalan tertib, kondusif dan demokratis, peserta konferensi memilih H. Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai Ketua PW GP Ansor Sumatera Utara masa khidmah 2019-2023.  

Kontributor: Arif Harahap
Editor: Abdullah Alawi
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG