IMG-LOGO
Daerah

Pagar Nusa Kartasura Serahkan Bantuan Korban Banjir lewat LAZISNU Sukoharjo


Sabtu 11 Januari 2020 03:00 WIB
Bagikan:
Pagar Nusa Kartasura Serahkan Bantuan Korban Banjir lewat LAZISNU Sukoharjo
Ketua LAZISNU Sukoharjo Mahardiyan Oni (kanan) (Foto: NU Online/Masri Zaini)
Sukoharjo, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah menyerahkan bantuan berupa dana untuk korban bencana banjir kepada Lembaga Amil Zakat, Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sukoharjo, Kamis, (9/1) malam.
.
"Kita bersama dengan anggota Pagar Nusa Kartasura mengadakan penggalangan dana di wilayah Kartasura," kata Pengurus Pagar Nusa Kartasura, Dimyati.
 
Dijelaskan, penggalangan dana dilakukan untuk meringankan korban bencana banjir yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia, terutama di Jakarta, bahkan info terakhir di Kabupaten Grobogan juga terjadi bencana banjir.
 
"Hasil dari penggalangan dana untuk bantuan bencana banjir dari Pagar Nusa langsung kami serahkan melalui LAZISNU Sukoharjo. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir," jelasnya.
 
Pengurus LAZISNU Sukoharjo memberikan aspirasi luar biasa kepada Pagar Nusa Kecamatan Kartasura dengan semangatnya membantu para korban bencana banjir melalui penggalangan dana. 
 
"Telah diserahkan hasil dari penggalangan dana dari Pagar Nusa Kartasura, Alhamdulillah bantuan disalurkan melalui LAZISNU Sukoharjo. Semoga bantuan dari Pagar Nusa Kartasura ini mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat lipat," terang Pengurus LAZISNU Sukoharjo, Marhardiyan Oni kepada NU Online.
 
Pihaknya berharap, semoga kegiatan penggalangan dana untuk para korban seperti ini terus dilakukan. Membantu, menolong, dan meringankan beban kepada sesama sebagai tugas mulia.
 
"Kepada semua jajaran pengurus dan anggota Pagar Nusa Kartasura umumnya di tingkatan Cabang Pagar Nusa Sukoharjo, Jawa Tengah, terus maju dalam kebaikan dan kebajikan," pesan Oni.
 
Kontributor: Masri Zaini
Editor: Abdul Muiz
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG