IMG-LOGO
Internasional

Muslimat NU Malaysia Kunjungi Kebajikan Islam Malaysia (Perkim)


Ahad 26 Januari 2020 11:00 WIB
Bagikan:
Muslimat NU Malaysia Kunjungi Kebajikan Islam Malaysia (Perkim)
Kunjungan Muslimat NU Malaysia dengan Pertubuhan Kebajikan Islam Malaysia (Perkim) (Foto: Aziz Ahmad)
Kuala Lumpur, NU Online
Untuk memperluas jaringan kerja, PCI Muslimat NU Malaysia menyempatkan silaturahim dengan Pertubuhan Kebajikan Islam Malaysia (Perkim).
 
Dalam kunjungan Rabu (22/1), rombongan Muslimat NU Malaysia disambut langsung oleh Tan Sri Dr Mohd Yusuf Noor yang bertindak sebagai Setiausaha Agung organisasi tersebut.

Dalam sambutannya, ia secara khusus menyatakan rasa terima kasih yang amat dalam kepada PCI Muslimat NU Malaysia yang sudi hadir.
 
Lebih lanjut ia menceritakan sejarah berdirinya organisasi dan menjelaskan berbagai program yang sudah dilakukan oleh Perkim selama 60 tahun berdiri.
 
Di tempat yang sama, Mimin Mintarsih, Ketua PCI Muslimat NU Malaysia, menyatakan bahwa tujuan silaturahim ini adalah untuk mengeratkan tali persaudaraan antara dua negara sahabat Malaysia dan Indonesia. 

"Secara lebih detail, kita juga membahas dalam bidang apa saja sebenarnya kerjasama antara Muslimat dan Perkim bisa dilakukan," ujarnya.
 
Perkim sendiri merupakan sebuah organisasi yang fokus dalam pergerakan dakwah. Ia kerap kali memberikan dukungan dalam berbagai bentuk kepada beberapa institusi Islam di Malaysia dan bahkan dunia internasional.
 
 
Kontributor: Aziz Ahmad
Editor: Kendi Setiawan
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG