Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Banser Kota Sukabumi Ikut Amankan Perayaan Cap Go Meh

Banser Kota Sukabumi Ikut Amankan Perayaan Cap Go Meh
Banser Kota Sukabumi mengamankan perayaan Cap Go Meh (Foto: NU Online/Hikmat)
Banser Kota Sukabumi mengamankan perayaan Cap Go Meh (Foto: NU Online/Hikmat)
Sukabumi, NU Online
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi menerjunkan puluhan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) untuk melakukan pengamanan festival budaya dan Cap Go Meh tahun 2020 di Kota Sukabumi.

"Puluhan anggota kita libatkan untuk membantu pengamananperayaan Cap Go Meh tahun 2020 di Kota Sukabumi agar berjalan lancar dan sukses," ujar Ketua Cabang GP Ansor Kota Sukabumi Sudar Fauzi, Jumat (14/2).

Ia menambahkan, atas nama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kota Sukabumi mengucapkan selamat atas dgelarnya Festival Budaya dan Cap Go Meh Kota Sukabumi.

"Terima kasih kepada panitia yang sudah mengundang Banser Kota Sukabumi untuk sama-sama mengawal kegiatan yang luar biasa ini. Semoga melalui kegiatan ini semakin memperkuat silaturahim, gotong royong, menampilkan nilai & ekspresi kebudayaan serta memberikan hiburan untuk masyarakat Kota Sukabumi,” tutupnya.

Rute pawai Cap Go Meh 2020 adalah rombongan utama berjalan menuju Bank Supra. Kemudian bergerak ke atas bertemu rombongan lain di pertigaan Odeon. Lalu dari Odeon lanjut ke arah Jalan Harun Kabir, langsung menuju ke Jalan Ahmad Yani dan berbalik arah di titik Sekoteng Singapore. Setelah berbalik arah, rombongan kembali bergerak menuju  Capitol, terus lanjut ke Rumah Sakit Kartika, lalu ka arah Nyomplong, dan kembali ke Vihara.

Kontributor: Hikmat Zulfahmi
Editor: Abdullah Alawi
 
BNI Mobile