IMG-LOGO
Daerah

Ketua NU Jakarta: Kekompakan Pengurus untuk Kemaslahatan Umat


Sabtu 15 Februari 2020 00:15 WIB
Bagikan:
Ketua NU Jakarta: Kekompakan Pengurus untuk Kemaslahatan Umat
Ketua PWNU DKI Jakarta H Syaifullah (berkemeja putih) mengukuhkan pengurus PCNU Jakarta Pusat, Jumat (14/2). (Foto: Farhan Maksudi)
Jakarta, NU Online
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Pusat masa khidmat 2020-2025 resmi dilantik, Jumat (14/2). Pengukuhan dilakukan oleh Ketua PWNU DKI Jakarta H Syaifullah di Aula Masjid Akbar Kemayoran.
 
Dalam sambutannya, H Syaifullah berpesan agar pengurus NU harus kompak dan selalu bekerjasama untuk kemaslahatan umat.

"Melihat semangat pelantikan PCNU Jakarta Pusat ini insyaallah sebagai tanda NU di DKI Jakarta akan bangkit," kata pria yang juga Sekda DKI Jakarta ini.
 
Ia mengatakan 26 persen APBD DKI Jakarta dikhususkan untuk pendidikan. Ia mengingatkan jangan sampai warga Jakarta termasuk warga NU ada keluarganya yang tidak berpendidikan.
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak NU DKI Jakarta Pusat agar bersama-sama membangun Jakarta melalui jalur pendidikan. "Jika ini tercapai pasti jargon 'Maju Kotanya Bahagia Warganya' akan mudah untuk diwujudkan," kata Anies.
 
Mewakili Pemerintah DKI Jakarta dirinya menyampaikan ucapaan selamat kepada pengurus baru PCNU Jakarta Pusat yang telah dilantik. "Tetap semangat, amanah, dan ikhlas dalam menjalankan roda organisasi. Insyaallah keberkahan akan mengiringi keikhlasan para pengurus," lanjutnya.
 
 
Acara juga dihadiri Ketua umum PBNU KH Said Aqil Siroj, Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Pengurus BAZIS Jakarta Pusat, Kapolsek Kemayoran, Ormas, badan otonom NU, dan pengurus lembaga NU Jakarta Pusat.
 
Kontributor: Farhan Maksudi
Editor: Kendi Setiawan 

 
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG