IMG-LOGO
Nasional

PBNU Terima Kunjungan Kapolda Metro Jaya

Selasa 10 Maret 2020 18:15 WIB
PBNU Terima Kunjungan Kapolda Metro Jaya
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana di Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164, Jakarta Pusat, Selasa (10/4). (Foto: NU Online/Husni Sahal)
Jakarta, NU Online
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana di Gedung PBNU Jalan Kramat Raya 164, Jakarta Pusat, Selasa (10/4). Kunjungan Kapolda yang baru dilantik sekitar dua bulan lalu itu dalam rangka silaturahim.

Ketua Umum PBNU KH Said mengatakan bahwa pertemuan antara pihaknya dengan Kapolda berjalan dengan santai dan tidak ada pembahasan yang serius.

"Obrolan santai," kata Kiai Said kepada NU Online.

Kiai alumnus Universitas Ummul Qura Makkah, Arab Saudi itu juga menyatakan bahwa pihaknya tidak ada memberikan pesan khusus kepada Kapolda. Hal itu karena Jakarta dalam kondisi aman.

"Gak ada pesan-pesan karena sekarang Jakarta lagi aman banget," ucapnya.

Namun demikian, PBNU disebutnya siap bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam rangka membuat Jakarta agar terus kondusif.

Sementara Kapolda Metro Jaya enggan untuk memberikan pernyataan terkait kunjungannya ke PBNU. Seusai pertemuan, Kapolda langsung pamit.

Hadir pada pertemuan ini sejumlah pengurus harian PBNU, seperti KH Abdul Manan Ghani, H Eman Suryaman, H Marsudi Syuhud, H Helmy Faishal Zaini, H Ing Bina Suhendra, H Masduki Baidlowi, dan M. Imdadun Rahmat.

Pewarta: Husni Sahal
Editor: Fathoni Ahmad
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG