IMG-LOGO
Humor

Kisah Burung Lovebird dan Majikannya

Senin 27 April 2020 11:34 WIB
Kisah Burung Lovebird dan Majikannya
Burung Lovebird. (Foto: via caracari.us)
Saat ini, sebagian masyarakat menggemari burung bernama Love Bird. Selain mempunyai berbagai macam warna bulu, burung ini juga memiliki kicau yang indah.

Selain itu, kata sejumlah pakar yang meneliti jenis burung ini, Love Bird mempunyai karakter setia terhadap pasangan. Sebab itu, jenis burung ini dinamakan Love Bird.

Ada sebuah kisah di mana burung ini juga setia menampingi majikannya. Karena itu, sang burung tidak dikandang. Ia dibiarkan di alam terbuka oleh majikannya.

Untuk ke sekian kalinya, majikan si burung terkena musibah. Sang majikan dirawat di rumah sakit, si burung tidak kenal lelah untuk selalu mendampingi majikannya.

Pada suatu malam menjelang istirahat, sang majikan bergumam kepada burungnya yang diberi nama Bet itu.

"Kau tahu, Bet? Kamu telah bersamaku sepanjang masa-masa yang buruk. Ketika aku dipecat, kamu berada di sisiku. Ketika bisnisku gagal, kamu tetap berada di sampingku. Ketika aku mengalami kecelakaan, kamu juga ada mendampingiku,” kata si Majikan.

“Begitu juga dengan kondisiku saat ini yang agak sekarat, kamu masih setia menemaniku,” imbuhnya.

“Kau tahu Bet? Aku berpikir kamu memang membawa nasib buruk,” ucap sang Majikan dengan terbata-bata. Si Love Bird hanya terbengong-bengong sambil sesekali berkicau. (Fathoni)
Tags:
Bagikan:

Baca Juga

IMG
IMG