Doa Warga Lombok untuk Didi Kempot saat Terima Bantuan Hasil Konser Amal

Doa Warga Lombok untuk Didi Kempot saat Terima Bantuan Hasil Konser Amal
Seorang warga penerima bantuan dari sumbangan Konser Amal Didi Kempot. (Foto: LAZISNU NTB)
Seorang warga penerima bantuan dari sumbangan Konser Amal Didi Kempot. (Foto: LAZISNU NTB)
Mataram, NU Online
Bantuan hasil Konser Amal Didi Kempot yang disalurkan melalui NU Care-LAZISNU juga menyentuh ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan terealisasi dalam program pembagian Paket Sembako Sobat Ambyar Didi Kempot untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 seluruh Indonesia yang merupakan kerja sama NU Care-LAZISNU dan Kompas TV.
 
Di NTB, sasaran atau titik lokasi bantuan meliputi Lombok Timur,  Lombok Tengah, Lombok Utara,  Kota Mataram, dan Lombok Barat. Sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada warga pada Kamis (21/5) bertepatan dengan 28 Ramadhan 1441 Hijriah.
 
Sholihin, tim NU Care-LAZISNU NTB mengatakan teknis penyaluran bantuan dilakukan dengan mendatangi para penerima manfaat secara langsung (dor to dor) kepada warga.
 
Ketua LAZISNU NTB, Ustadz Saprudin saat pelepasan tim relawan menyampaikan terima kasih atas donasi seluruh Sobat Ambyar di seluruh tanah air.
 
"Masyarakat Lombok sangat bahagia sekali mendapatkan bingkisan sembako dari Konser Amal dari Rumah Didi Kempot. Semoga amal sosial ini menjadi wasilah untuk wabah Covid-19 ini segera berakhir. Terkhusus untuk almarhum Disi Kempot semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," kata Saprudin.
 
Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada PBNU dan NU Care-LAZISNU Pusat yang memberikan kepercayaan kepada NU CAre-LAZISNU NTB dalam pendistribusian paket bantuan tersebut.
 
Salah satu penerima manfaat, Papuk Kinun di Dusun Pondok Buak, Desa Batu Kumbung, Lombok Barat merasa bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.  Saat relawan menyerahkan bantuan kepadanya, sambil terbaring sakit Papuk Kinu menyampaikan,
 
"Tampiasih NU dait Kompas TV. Mudah-mudahan Didi Kempot tebeng surge sik Allah SWT (Terima kasih kepada NU dan Kompas TV. Mudah-mudahan Didi Kempot diberikan surga oleh Allah SWT)," doanya.
 
Pewarta: Kendi Setiawa
Editor: Abdullah Alawi
BNI Mobile