IMG-LOGO
Warta

Video Penyiksaan Seorang Palestina oleh Tentara Israel Dipublikasikan


Senin 10 November 2008 10:49 WIB
Bagikan:
Video Penyiksaan Seorang Palestina oleh Tentara Israel Dipublikasikan
Tepi Barat, NU Online
Televisi Israel Kanal 10 menayangkan sebuah film penyiksaan dan penghinaan tentara Zionis Israel kepada seorang warga Palestina, pada Sabtu (8/11) kemarin. Video itu juga up-date di situs Youtube.

Dalam layar gambar televisi, ditayangkan sejumlah tentara Israel tengah menyiksa seorang pria warga Palestina. Mereka memaksanya mengucapkan kata-kata yang sangat menghina.<>

Seorang komandan pasukan Israel yang ditengarai bernama Golani bahkan mengancam akan memasukan tongkat tentara ke dalam anus orang Palestina tersebut.

Beberapa media timur tengah seperti al-Quds, Aljazeera, as-Syarq al-Awsath dan lainnya melansir, bahwa dalam film itu tampak aksi tak manusiawi yang dilakukan di pos-pos pemeriksaan di Tepi Barat Sungai Jordan dengan tujuan menciptakan ketakutan di tengah-tengah warga Palestina agar tidak sering melewati daerah-daerah Palestina dan Palestina pendudukan.

Terkuaknya kasus penyiksaan dalam video ini semakin menambah daftar panjang kasus dan skandal kriminalitas yang dilakukan militer Israel kepada warga Palestina. (qds/jzr/asq/irb)
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG