IMG-LOGO
Warta

Hasyim Nyoblos Di Kramat Raya


Senin 5 Juli 2004 11:53 WIB
Bagikan:
Hasyim <i>Nyoblos</i> Di Kramat Raya

Jakarta, NU Online
Capres Hasyim Muzadi beserta istri Mutamimmah,  mencoblos di TPS 05 Kramat Raya, Jakarta Pusat, yang berlokasi di Kampus Bina Sarana Informatika Kramat Raya Jakarta.

Puluhan wartawan sudah menunggu di TPS yang sudah terlihat lengang, sementara Hasyim dan istrinya dalam perjalanan dari kediaman di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Jumlah warga yang terdaftar di TPS 05 mencapai 170 pemilih, 136 di antaranya sudah menggunakan hak pilih di tambah 16 pemilih yang tidak terdaftar.

<>

TPS 05 yang terletak sekitar 50 meter dari Kantor PB NU tersebut, saat ini dijaga sejumlah polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja. Sementara itu Ketua Umum Dewan Syro PKB KH Abdurrahman Wahid yang berada di Kantor PB NU tidak bersedia diwawancara.

Pasangan duet Megawati itu juga menyatakan optimis duetnya akan masuk ke putaran kedua. Dia juga membantah Nu pecah gara-gara dua kadernya, dirinya dan Gus Sholah maju sebagai cawapres.

Hasyim dan isterinya tiba di TPS sekitar pukul 10.20 Wib dan sempat diajak berpoto oleh petugas TPS setempat setelah selesai mencoblos. Namun terlihat tidak banyak warga yang melakukan anteran untuk mencoblos. "Itu bukan pecah. berbeda pilihan jangan diartikan NU-nya yang pecah, " tandas Hasyim (cih)

 

Bagikan:
IMG
IMG