IMG-LOGO
Warta

Tunjukkan Simpati, MUI Doakan Korban Mutilasi


Ahad 19 Juli 2009 12:53 WIB
Bagikan:
Tunjukkan Simpati, MUI Doakan Korban Mutilasi
Magetan, NU Online
Para ulama dan tokoh masyarakat di Magetan menunjukkan rasa simpati yang besar kepada salah seorang korban kejahatan mutilasi. simpati ini diwujudkan dengan memanjatkan doa bersama untuk almarhum Ayu Wulandari (20), mahasiswi STIKES ICME Jombang, korban mutilasi.

"Mari, kita panjatkan do'a bersama dan memohon kepala Allah SWT--agar arwah almarhum Ayu Wulandari bin Dardi tenang dan amal serta ibadahnya diterima yang kuasa," kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Magetan, KH. Kasri, Sabtu (18/7).<>

Doa bersama para ulama dan tokoh masyarakat ini digelar usai menghadiri konfrensi pers yang digelar oleh kepolisian daerah Jawa Timur di Magetan.

Ayu adalah warga Dusun Ngrayung, Desa Kepuhrejo, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, yang tewas setelah lehernya dicekik dan dibentur-benturkan ke dinding kamar Hotel Pantes oleh tersangka Gilang Maulana (22), mahasiswa sebuah Akademi Keperawatan Swasta di Ponorogo.

Hadir dalam acara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol. Anton Bachrul Alam, Humas dan perwira tinggi Polda, Kapolwil Madiun, Kapolres/ta Madiun, Kapolres Ngawi, Kapolres Magetan, Kapolres Ponorogo dan Kapolres Pacitan. Demikian seperti dilaporkan situs beritajatim.com.

Kasus ini menjadi salah satu sorotan utama dari masyarakat dan pihak keamanan di Jawa Timur karena korban dimutilasi oleh seorang mahasiswa. (min)
Bagikan:
IMG
IMG