Home Nasional Keislaman Fragmen Internasional Risalah Redaksi Wawancara Humor Tokoh Opini Khutbah Hikmah Bathsul Masail Pustaka Video Foto Download

Gus Dur Didampingi Gus Sholah Terima Politisi Demokrat

Gus Dur Didampingi Gus Sholah Terima Politisi Demokrat
Jakarta, NU Online
Mantan Presiden Republik Indonesia ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) menerima kunjungan politisi senior asal Partai Demokrat Ahmad Mubarok dengan didampingi oleh adik kandungnya, Salahuddin Wahid (Gus Sholah). Pertemuan di antara para politisi kawakan ini berlangsung di ruang cuci darah Gus Dur di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Tampak pula turut menemani perbincangan di antara mereka adalah isteri tercinta Gus Dur, Hj. Shinta Nuriyah. Namun pembicaraan berlangsung tertutup sehingga tidak diketahui apa materi perbincangan mereka.<>
 
"Pak Mubarok belum membeberkan apa inti pembicaraan antara Beliau dengan gurunya (Gus Dur) dan Gus Sholah. Kami tidak berani menduga-duga, namun yang jelas pembicaraan berlangsung lancar akrab dan penuh suasana kekeluargaan," terang Diyen Hasanuddin, salah seorang pengiring Ahmad Mubarok, Selasa (8/9).

Lebih lanjut, Diyen menuturkan, bersama gus Sholah yang juga pernah terjun ke dunia politik, dua politisi senior yang ibarat guru dan murid ini tampak berbincang dengan hangat dan diselingi dengan canda tawa. Sesekali Gus Dur terdengar mengeluarkan joke ringan yang kemudian disambut dengan derai tawa keduanya. (min)
BNI Mobile